Sambut Long Weekend Waisak dengan Manfaatkan Promo Kartu Kredit MNC Bank KAI Access

Rabu, 22 Mei 2024 - 16:39 WIB
loading...
Sambut Long Weekend Waisak dengan Manfaatkan Promo Kartu Kredit MNC Bank KAI Access
Kini masyarakat bisa mendapatkan promo terbaik untuk harga tiket KAI dan layanan lainnya dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Salah satu moda transportasi yang banyak diminati masyarakat Indonesia untuk berlibur adalah kereta api. Selain karena memiliki waktu tempuh yang lebih cepat dibandingkan menggunakan bus atau kendaraan pribadi, kereta api juga memiliki keunggulan berkat dan tarif yang cukup terjangkau dibandingkan dengan transportasi darat lainnya. Ditambah terdapat banyak destinasi kota tujuan para wisatawan yang dapat dijangkau dengan akses kereta api.



Menyambut momen libur hari raya Waisak pada 23 – 26 Mei 2024 mendatang, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI telah menyiapkan 4 armada tambahan sebagai bentuk antisipasi dari antusiasme masyarakat dalam menggunakan kereta api pada long weekend libur hari raya Waisak mendatang. Tiket kereta api tambahan tersebut sudah dapat dipesan melalui aplikasi Access by KAI, website booking.kai.co.id, dan mitra penjualan lainnya.

Untuk memanfaatkan momentum tersebut, kini masyarakat bisa mendapatkan promo terbaik untuk harga tiket KAI dan layanan lainnya dengan menggunakan Kartu Kredit MNC Bank KAI Access yang telah diluncurkan oleh PT Bank MNC Internasional, Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank dan KAI pada 19 April 2024 lalu.



MNC Bank anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), bekerjasama dengan KAI menawarkan promo khusus bagi pemegang Kartu Kredit MNC Bank KAI Access untuk mendapatkan berbagai benefit yang bisa dimanfaatkan dalam bertransaksi khususnya pada pembelian tiket kereta api, sehingga transaksi yang dilakukan akan terasa lebih menguntungkan.

Salah satu benefit utama yang dapat dimanfaatkan adalah cashback transaksi sebesar 20% setiap pembelian tiket KAI di aplikasi Access by KAI, dengan ketentuan minimum transaksi Rp400.000 dan maksimum cashback Rp100.000/bulan.

Selain cashback, pemegang Kartu Kredit MNC Bank KAI Access juga dapat menikmati tambahan manfaat lainnya seperti bebas iuran tahunan selama 2 tahun pertama, contactless untuk transaksi >Rp1.000.000, dan program cicilan 0% selama tiga bulan. Untuk informasi, dan ketentuan selengkapnya masyarakat dapat mengakses link berikut bit.ly/CC-KAIAccess

Denny Setiawan Hanubrata selaku Wakil Presiden Direktur MNC Bank mengatakan bahwa MNC Bank berkomitmen untuk senantiasa memberikan kemudahan dan keuntungan kepada nasabah dalam bertransaksi menggunakan Kartu Kredit MNC Bank, khususnya MNC Bank KAI Acces.

“Komitmen kami untuk senantiasa memberikan layanan terbaik kepada para nasabah melalui fitur yang kami suguhkan di Kartu Kredit MNC Bank KAI Access. Kami berharap penawaran yang kami berikan dapat dimanfaatkan nasabah untuk berlibur pada long weekend Waisak mendatang,” ungkap Denny.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC InternasionalMotionBank, Tbk atau MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank termasuk pengajuan kartu kredit dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC .

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)