alexametrics

Catat Promo Gratis LRT Saat Uji Coba Bagi Pengguna Angkot Jak24

loading...
Catat Promo Gratis LRT Saat Uji Coba Bagi Pengguna Angkot Jak24
PT. Light Rail Transit (LRT) bekerja sama dengan PT Transjakarta memberikan promo khusus bagi pengguna angkot JAK24 sebagai tanda integrasi LRT dan angkutan umum lain. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT. Light Rail Transit (LRT) bekerja sama dengan PT Transjakarta memberikan promo khusus bagi pengguna angkot JAK24 -Jak Lingko rute Pulogadung-Pasar Senen via Kelapa Gading- yang akan berlaku selama dua pekan. Hal ini sebagai sosialisasi LRT Jakarta serta menjadi bukti integrasi pertama LRT dengan angkutan umum lainnya.

Direktur Utama LRT Jakarta Allan Tandiono menjelaskan, promo spesial ini akan berlaku selama 2 minggu hanya pada pukul 16.00-20.00 WIB. "4 Maret nanti kami bekerja sama dengan Transjakarta melakukan sosialisasi Jak Lingko atau Jak 24," jelasnya di Jakarta, Senin (25/2/2019).

"Jadi selama 4-17 Maret, nanti warga naik Jak24 kemudian diberikan tiket khusus untuk mencoba menaiki LRT, yang dapat dinaiki di Stasiun Kelapa Gading karena rute Jak 24 Pulo Gadung - Senen. Ini adalah solusi mobilitas baru agar masyarakat beralih menggunakan transportasi umum," sambungnya.



Lanjut Allan menerangkan, pihaknya memang berkeinginan agar masyarakat DKI Jakarta dapat menjajal LRT Jakarta ini sebelum mulai dioperasikan secara komersial. Promo ini juga berlaku sebagai uji coba moda transportasi perseroan kepada masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama Transjakarta Agung Wicaksono mengungkapkan, promo sinergi antara Transjakarta dengan LRT Jakarta bertujuan agar masyarakat melek sekaligus merasakan secara nyata bagaimana transportasi publik dapat terintegrasi. "Uji coba ini gratis dari jam 4 sore sampai jam 8 malam. Tujuanya adalah bukan hanya orang merasakan LRT, tapi angkutan umum yang terintegrasi," jelasnya
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak