BNI Tawarkan Kemudahan Transaksi di Hajatan Musik Java Jazz Festival 2024

Jum'at, 24 Mei 2024 - 21:04 WIB
loading...
BNI Tawarkan Kemudahan Transaksi di Hajatan Musik Java Jazz Festival 2024
BNI menawarkan kemudahan transaksi layanan di hajatan Musik Java Jazz Festival 2024. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menawarkan kemudahan transaksi layanan di wondrful Music Experiences salah satu rangkaian acara Java Jazz Festival 2024.BNI juga menawarkan berbagai benefit untuk para nasabah selama BNI Java Jazz Festival 2024, di antaranya special parking fee, kemudahan pembayaran parkir dengan TapCash dan QRIS BNI Mobile Banking, dan special parking spot dengan QRIS BNI Mobile Banking.

"Pada penyelenggaraan ke-19 ini, BNI mempersembahkan wondrful Music Experiences kepada para nasabah dengan menghadirkan kemudahan transaksi, pengalaman seru bersama produk dan layanan BNI," kata SEVP Digital Business BNI Rian Eriana Kaslan dalam keterangannya, Jumat (24/5/2024).

Selain itu, BNI juga memberikan promo spesial jajan di tenant F&B dengan TapCash dapat voucher beverage, cashback hingga Rp50.000 untuk pemesanan Blue Bird melalui BNI Mobile Banking, diskon hingga 30 persen untuk pemesanan Blue Bird melalui My Bluebird menggunakan Kartu Kredit BNI, diskon 20 persen untuk pembelian official merchandise Java Jazz Festival bagi pengguna Kartu Debit, Kartu Kredit dan QRIS BNI Mobile Banking dan Cashback hingga 50 persen di seluruh tenant exhibition Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menggunakan Kartu BNI.



Penampilan lainnya termasuk MLDJAZZPROJECT dengan Nadhif Basalamah, Ardhito Pramono, Fanny Soegi juga tidak kalah menarik. Beberapa kolaborasi lainnya seperti Tantri & The Momons Feat Maya Hasan, Fariz RM & Candra Darusman, Mondo Gascaro Feat Agatha Pricilla, dan Bebi Romeo Greatest Hits Feat Afgan & Moneva.

Selain itu ada juga sebuah persembahan luar biasa dari Erwin Gutawa untuk menghormati January Christy merupakan sorotan lain yang menjanjikan penampilan yang menyentuh hati. Selain pertunjukan musik yang mengesankan, BNI JJF 2024 juga akan menampilkan berbagai kegiatan di lokasi yang ditawarkan oleh para sponsor, yang menawarkan pengalaman menarik bagi para pengunjung festival dan sesi interaktif.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)