Berikan Bansos di HUT ke-24, MNC Asset Management Diapresiasi

Selasa, 28 Mei 2024 - 22:12 WIB
loading...
Berikan Bansos di HUT ke-24, MNC Asset Management Diapresiasi
MNC Asset Management merayakan HUT ke-24 dengan berbagi bansos di MNC Bank Tower Jakarta, Selasa (28/5/2024). FOTO/Atikah Umiyani
A A A
JAKARTA - Pendiri Yayasan Ayah Sarah, Zainuddin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada MNC Asset Management dan MNC Peduli karena pihaknya terpilih menjadi salah satu yayasan yang menerima bantuan sosial di acara syukuran ulang tahun ke-24 MNC Asset Management .

"Saya dari Yayasan Ayah sarah mengucapkan terima kasih sekali kepada MNC Asset Management atas bantuannya karena bantuan ini pastinya sangat bermanfaat sekali untuk anak-anak pejuang kesembuhan khususnya untuk pasien dampingan Yayasan Ayah Sarah, terimakasih berkah selalu untuk tim MNC Asset Management," jelas Zainuddin ketika ditemui di MNC Bank Tower, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Baca Juga: Peringati HUT ke-14, MNC Asset Berbagi kepada Yayasan Rumah Singgah

Dikatakan Zainuddin, saat ini pihaknya mendampingi kurang lebih 20 pasien yang berasa dari berbagai daerah. Pasien tersebut berusia 1 hingga 10 tahun.

"Kami juga mendampingi pasien di beberapa Jakarta, kami pun bisa memastikan bahwa dampingan kami kepada pasien yg benar-benar membutuhkan," imbuhnya.

Zainuddin bilang, pasien yang tinggal di rumah singgah Yayasan akan dibantu untuk memenuhi kebutuhan yang tidak bisa dibiayai oleh BPJS.

"Selama mereka tinggal di rumah singgah kita coba bantu kebutuhannya yang tidak dicover BPJS dan semua kebutuhan sebisa mungkin dengan dana yang kami miliki karena kami yayasan baru kami coba untuk mencukupi (kebutuhannya)," tutup Zainuddin.

Hal yang sama diungkapkan oleh Sobri, pendiri Yayasan Bunda Peduli yang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada MNC Asset Management dan MNC Peduli.

"Terima kasih kepada MNC Asset Management dan MNC Peduli yang telah berdonasi dan berbagi ke Rumah Singgah Bunda Peduli, tentunya sedikit besarnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, karena anak-anak di yayasan kami sangat membutuhkan sekali bantuan ini untuk biaya yang tidak ditanggung BPJS," pungkasnya.

Baca Juga: MNC Asset Management 24th Anniversary Strength in Unity

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian berharap di usia yang ke-24 tahun ini, korporasi dapat terus konsisten memberikan pelayanan terbaik dan memudahkan bagi nasabah melalui digitalisasi.

"Tentunya kami juga berupaya terus menghadirkan produk-produk reksa dana yang mampu beradaptasi terhadap market dan tentunya tetap berada pada koridor peraturan yang berlaku," jelas Frery Kojongian.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)