MNC Life Berikan Asuransi Penonton Kompetisi RCTI Premium Sport di JIS

Kamis, 30 Mei 2024 - 20:48 WIB
loading...
MNC Life Berikan Asuransi Penonton Kompetisi RCTI Premium Sport di JIS
Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti dalam persiapan kompetisi RCTI Premium Sport di JIS. FOTO/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - MNC Life memberikan jaminan berupa asuransi jiwa bagi para penonton yang hadir dalam kompetisi RCTI Premium Sport di Jakarta International Stadium (JIS) pada tanggal 30 Mei dan 2 Juni 2024.

Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti menjelaskan penyediaan asuransi ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berpartisipasi dalam event olahraga bergengsi ini.

"Dengan membeli tiket acara ini, penonton sudah terjamin dilindungi selama acara di JIS. Kami berharap hal ini dapat memberikan ketenangan pikiran dan mendukung pengalaman menonton yang lebih baik dan aman," ujar Risye di JIS, Kamis (30/5/2024).



Risye berharap, dengan hadirnya MNC Life, peserta dan penonton dapat menikmati momen-momen tak terlupakan dengan keyakinan dan ketenangan pikiran. Menyoroti komitmen MNC Life dalam melindungi dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Perlindungan asuransi ini mencakup berbagai risiko yang mungkin terjadi selama acara berlangsung, seperti risiko kecelakaan hingga meninggal dunia. Dengan adanya perlindungan asuransi dari MNC Life, penonton dapat menikmati acara dengan lebih tenang dan fokus pada keseruan pertandingan.

Menurut dia MNC Life siap untuk menjadi bagian dari kesuksesan kompetisi RCTI Premium Sport di Jakarta International Stadium (JIS) dengan memberikan asuransi untuk ribuan penonton dari berbagai kalangan, termasuk pendukung dari masing-masing klub yang hadir.



Sebagai informasi, rangkaian laga RCTI Premium Sports akan mempertemukan empat tim unggulan. Termasuk Persija Jakarta, PSIS Semarang, Sabah FC dan Selangor FC di Jakarta International Stadium (JIS). Antusiasme tinggi terasa menjelang pertandingan menegangkan antara Persija Jakarta dan PSIS Semarang pada Kamis, 30 Mei 2024, pukul 19.30 WIB.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)