Menapaki Usia ke-3, MotionBank Hadirkan Ragam Inovasi Layanan Perbankan Digital

Rabu, 05 Juni 2024 - 13:55 WIB
loading...
Menapaki Usia ke-3, MotionBank Hadirkan Ragam Inovasi Layanan Perbankan Digital
MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) telah menghadirkan MotionBank sebagai platform aplikasi layanan perbankan digital sejak 3 Juni 2021 silam. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam beberapa tahun terakhir, tren pertumbuhan layanan bank digital dinilai sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Salah satu faktor utama pertumbuhan layanan perbankan digital datang dari proses dan layanan yang ditawarkan tergolong cepat dan praktis.

Selain itu, inovasi dalam teknologi telekomunikasi, dalam hal ini smartphone semakin memberikan dampak yang signifikan untuk menghadirkan layanan perbankan digital yang lebih personal dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.



Sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan layanan perbankan yang mudah dan praktis, PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) telah menghadirkan MotionBank sebagai platform aplikasi layanan perbankan digital sejak 3 Juni 2021 silam.

Seiring dengan perkembangannya, MotionBank telah hadir untuk menyajikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah setia MNC Bank dalam melakukan aktivitas perbankan sehari-hari. Beragam fitur unggulan kini sudah lengkap dimiliki oleh MotionBank demi menyuguhkan kenyamanan tersebut.



Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono mengatakan, bahwa kehadiran MotionBank bagi masyarakat, khususnya nasabah setia MNC Bank merupakan wujud komitmennya dalam menghadirkan layanan perbankan digital unggulan.

“Di usianya yang ke-3, MotionBank telah menghadirkan berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas perbankan. Dan komitmen kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi nasabah,” ungkap Yudistira.

Segudang fitur unggulan telah melengkapi kehadiran MotionBank di tengah masyarakat. Sebut saja pembukaan rekening tabungan yang sangat mudah dengan full biometric digital onboarding. Didukung dengan fitur unggulan lainnya yang memberikan kepraktisan dan kemudahan nasabah, untuk melakukan aktivitas perbankan melalui Aplikasi MotionBank seperti:

• QRIS, memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi di berbagai merchant.
• Setor dan Tarik Tunai Tanpa Kartu, memberikan keleluasaan bagi nasabah dalam aktivitas setor tunai dan tarik tunai melalui 22 ribu gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.
• Pembukaan Deposito Online dengan bunga sampai dengan 5,75% p.a.
• Pengajuan kartu kredit secara online
• Pembayaran aneka tagihan dan top up
• Split Bill, memudahkan nasabah dalam berbagi tagihan dengan pengguna lainnya dari setiap transaksi yang dilakukan.
• Notifikasi realtime untuk aktivitas transaksi rekening simpanan, sehingga bila terdapat transfer dari dan ke rekening, nasabah langsung mendapat pemberitahuan.
• Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang tersedia dan akan terus dikembangkan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1716 seconds (0.1#10.140)