Audiensi dengan KSAU, Dirut Asabri Beberkan Peningkatan Layanan

Kamis, 06 Juni 2024 - 21:01 WIB
loading...
Audiensi dengan KSAU, Dirut Asabri Beberkan Peningkatan Layanan
Audiensi Dirut Asabri Wahyu Suparyono dengan KSAU Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono di Markas Besar TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Asabri (Persero) Wahyu Suparyono melakukan audiensi dengan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono di Markas Besar TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu, dijelaskan perkembangan serta peningkatan layanan yang telah dilakukan BUMN yang menaungi asuransi TNI, Polri, ASN Kemhan/Polri tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Wahyu menyampaikan mengenai berbagai program layanan yang telah dilaksanakan oleh Asabri. Tak lupa, Wahyu juga membeberkan proses serta digitalisasi layanan yang telah dilakukan di tubuh perusahaan demi meningkatkan layanan bagi peserta.



"Salah satu langkah penting yang telah dilakukan Asabri adalah pengembangan aplikasi Asabri Mobile dan Asabri Star yang mempermudah dalam pengurusan berbagai dokumen, yang sebelumnya harus dilakukan secara manual atau mendatangi kantor cabang untuk mendapatkan informasi dan layanan yang dibutuhkan," ungkap Wahyu dalam keterangannya, Kamis (6/6/2024).

Untuk memastikan akses layanan yang lebih luas, lanjut dia, Asabri juga telah meningkatkan jaringan titik layanan melalui Asabri Link yang sampai dengan saat ini telah mencapai 1.871 titik layanan yang tersebar di 13 mitra bayar di seluruh Indonesia.



Wahyu juga menyampaikan mengenai kondisi terkini Asabri, serta upaya-upaya yang dilakukan dalam rangka memberikan layanan prima kepada peserta. Asabri, imbuh dia, secara konsisten juga terus menjalankan program penyehatan perusahaan dan memastikan bahwa pengelolaan dijalankan dengan tata kelola yang baik, sehingga dapat terus memberikan manfaat yang optimal bagi para peserta.

Selain itu, Wahyu mengungkapkan, audiensi ini juga merupakan bentuk ucapan selamat kepada Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono yang telah dilantik sebagai Kepala Staf Angkatan Udara. Wahyu berharap Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono membawa keberhasilan dan kemajuan bagi TNI AU. "Serta menjadi inspirasi bagi para prajurit dan masyarakat Indonesia dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi. Selamat bekerja dan berinovasi demi kemajuan TNI Angkatan Udara," ucapnya.

Sementara itu, Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono mengapresiasi peningkatan layanan yang telah dilakukan Asabri. Dia berharap hal itu dapat meningkatkan kesejahteraan para prajurit Indonesia. Dengan kerja sama yang erat dengan Asabri,KSAU berharap prajurit TNI AU dapat menerima pelayanan dan fasilitas yang terbaik. "Kesejahteraan prajurit harus menjadi perhatian yang utama agar mereka dapat menikmati kehidupan yang layak," tandasnya.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)