MNC Insurance Kolaborasi dengan KAI dan Qoala For Enterprise Hadirkan Asuransi Pembatalan Tiket

Senin, 10 Juni 2024 - 12:28 WIB
loading...
MNC Insurance Kolaborasi dengan KAI dan Qoala For Enterprise Hadirkan Asuransi Pembatalan Tiket
MNC Insurance bekerja sama dengan PT KAI dan PT Mitra Jasa Pratama, melalui Qoala for Enterprise untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang KAI dengan perlindungan asuransi pembatalan tiket. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia ( MNC Insurance ), anak usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) resmi bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI dan PT Mitra Jasa Pratama, melalui Qoala for Enterprise.

Kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang KAI dengan menyediakan perlindungan perjalanan berupa produk asuransi pembatalan tiket KA .



Direktur Utama di MNC Insurance, Wirahadi Suryana Jatiputra mengatakan, pihaknya sangat antusias menjalin kemitraan dengan Kereta Api Indonesia dan PT Mitra Jasa Pratama dalam menyajikan solusi unik berupa perlindungan terhadap risiko pembatalan tiket.

"MNC Insurance berkomitmen untuk terus memperluas cakupan di pasar digital dan asuransi mikro dengan inovasi perlindungan yang handal, fleksibel, dan tentunya sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern," ujar Wirahadi dalam acara Press Conference Kerja sama Antara MNC Insurance dan Kereta Api Indonesia di Lobby MNC Bank Tower, Jakarta, Jumat (7/6/2024).



"Selain meraih pertumbuhan dari sisi user acquisition dan volume transaksi, MNC Insurance bangga dapat membawa pengalaman yang lebih nyaman dan menyenangkan dari segi finansial serta keseluruhan perjalanan pengguna jasa KAI," imbuhnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Direktur Utama BCAP, Yudi Hamka menyampaikan, apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada MNC Insurance sebagai mitra KAI dan PT Mitra Jasa Pratama dalam mewujudkan produk asuransi pembatalan tiket.

“Kami percaya bahwa inovasi dan kolaborasi adalah faktor kunci untuk tumbuh bersama dalam menyikapi pergerakan pasar. MNC Kapital terus berupaya menjawab kebutuhan dan preferensi masyarakat dengan menghadirkan solusi produk dan layanan keuangan yang relevan. Kami optimis produk asuransi ini akan menjadi pilihan tepat bagi seluruh masyarakat yang memanfaatkan transportasi kereta api di Indonesia," jelas Yudi.

Sementara itu EVP Passenger Transport Marketing & Sales KAI, Ririn Widi Astutik menambahkan, peluncuran layanan ini merupakan wujud inovasi KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. "KAI akan terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam upaya memberikan pelayanan kepada pelanggan seiring dengan perkembangan jaman," kata Ririn.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)