Tembus Pasar Global, IDSurvey Didorong Gali Potensi Bisnis

Jum'at, 07 Juni 2024 - 21:15 WIB
loading...
Tembus Pasar Global, IDSurvey Didorong Gali Potensi Bisnis
IDSruvery terus mendorong bisnisnya ke kancah global melalui peningkatan kualitas SDM. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - IDSruvery terus mendorong bisnisnya ke kancah global melalui peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Direktur Utama IDSurvey Arisudono mengatakan, ekspansi bisnis IDSurvey sudah berkembang luas di seluruh daerah Indonesia terumasi di Yogyakarta.

"UNESCO juga mengenal Yogyakarta sebagai gateaway to temples. Selaras dengan hal tersebut kami mendorong IDSurvey mendunia melalui marketing," ujar Arisudono melalui pernyataannya, dikutip Jumat (7/6/2024).



Guna mendorong bisnis ke kancah global, ada tiga pekerjaan rumah yang dilakukan, yaitu dari segi strategi, eksekusi, dan enablers.

"Saya mengingatkan one family, one purpose, di mana kita semua adalah satu keluarga memiliki satu tujuan bersama. Top 20 Global hanya bisa dilakukan bersama-sama dengan tetap semangat, membuka peluang baru sebagai satu keluarga," tandasnya.

Sementara, Direktur Utama Sucofindo Jobi Triananda Hasjim mengatakan pertumbuhan IDSurvey sangat luas. Sebab itu, pihaknya mengajak seluruh insan IDSurvey menyatukan visi misi bersama.

"Banyak potensi yang dapat kita lakukan, apa saja kesiapan kita saat ini. Jadi kita harus menyamakan gerak dan langkah ke depan," katanya.



Sebelumnya, ID Survery, Holding BUMN Jasa Survei, menggelar One Family One Purpose Bootcamp 2024, Marketing, and Sales Chapter yang diinisiasi oleh PT BKI (Persero) sebagai Lead Holding.

IDSurvey menggelar Bootcamp 2024 pada 30 Mei hingga 1 Juni 2024 dengan rangkaian yang komprehensif dan seru diikuti oleh lebih dari 50 peserta dari 3 entitas, BKI, Sucofindo, dan Surveyor Indonesia di Yogyakarta.

BKI sebagai Lead Holding menginisiasikan acara bootcamp untuk menggali potensi bisnis. Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey Andry Tanudjaja mengajak bersama-sama mengenal potensi bisnis satu sama lain dan membuat sebuah business matching sebagai satu kesatuan IDSurvey.

"Melalui acara ini kita dapat membuat suatu sistem marketing bersama dan semakin memperkuat IDSurvey," jelasnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)