alexametrics

Jelang Puasa, Bisnis Ritel di Tangsel Turunkan Harga Jual 300 Produk

loading...
Jelang Puasa, Bisnis Ritel di Tangsel Turunkan Harga Jual 300 Produk
Giant tawarkan program Harga Teman menjelang bulan puasa. Foto/Istimewa
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Menjelang pelaksanaan bulan puasa yang akan berlangsung awal Mei 2019, beberapa harga kebutuhan pokok biasanya mengalami peningkatan. Namun kondisi demikian berbanding terbalik dengan harga-harga yang dijual oleh grup ritel di Tangerang Selatan (Tangsel).

Disana tersedia ratusan produk yang dijual dengan penurunan harga, dari mulai makanan dan minuman, makanan beku, bumbu masakan, perawatan tubuh hingga produk pembersih rumah tangga adalah bagian dari 300 produk yang masuk dalam program "Harga Teman".

Produk bumbu masakan ditawarkan dengan harga hemat hingga 18%. Lalu produk makanan dan minuman dijual hingga hemat hingga 23%, produk makanan beku hemat hingga 18%, produk perawatan tubuh hemat hingga 32%.



Selanjutnya, produk pembersih rumah dan laundry, mendapat penurunan harga hingga 17%, dan ada pula produk sambal-saus yang ditawarkan dengan harga hemat hingga 13%. Program itu sendiri dimulai sejak 28 Maret 2019 dengan penurunan harga yang signifikan.

"Kami merespon kebutuhan masyarakat melalui "Harga Teman" yang bukanlah program promosi. Karena kami benar-benar menurunkan harga dari produk-produk favorit pelanggan, sehingga harga produk ini tidak mungkin naik," terang Karlina Elisabet Wirian, Management Giant di outlet Giant BSD, Lengkong Gudang, Tangsel, Sabtu (6/4/2019).

Bahkan 300 produk yang termasuk bagian dari Program Harga Teman akan diturunkan lebih murah lagi jika mendapat promo tertentu. Hal itu berbeda dengan program promosi yang biasanya memiliki persyaratan tertentu, keterbatasan waktu dan kualitas produk.

"Pelanggan bisa belanja nyaman dan menyenangkan tanpa mengkhawatirkan hal-hal tersebut. Kami juga melakukan update produk favorit pelanggan setiap 3 bulan sekali ke dalam program ini. Pada periode kali ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan harga hemat hingga 32%," ucap Karlina.

Terdapat hal berbeda antara program kali ini dengan program Harga Teman periode sebelumnya, dimana kali ini konsumen dapat mengecek aneka produk pada e-mailer yang memudahkan pelanggan untuk mencari produk favorit mereka. Caranya pun terbilang mudah, yaitu hanya dengan melakukan scan QR code yang tertera pada mailer Giant.

"Kami menyediakan tanda khusus pada rak display, agar pelanggan dapat mudah menemukan produk-produk "Harga Teman" ini," tandasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak