Unboxing Obligasi dan Sukuk di Webinar MNC Sekuritas

Senin, 10 Juni 2024 - 10:02 WIB
loading...
Unboxing Obligasi dan Sukuk di Webinar MNC Sekuritas
Apa alasan investor harus investasi di obligasi & sukuk? Temukan jawabannya dalam webinar Unboxing Obligasi & Sukuk pada Senin (10/6/2024) pukul 15.00 – 16.30 WIB. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.



Investasi dapat dijadikan sebagai sumber passive income. Namun, investor perlu memilih produk yang risikonya sesuai dengan profil masing-masing, serta mengecek kredibilitas produk agar tidak terjebak dalam investasi bodong yang menjanjikan keuntungan belaka.

Salah satu investasi yang aman untuk dilakukan investor pemula maupun yang sudah lama berinvestasi dalam dunia pasar modal adalah produk obligasi dan sukuk .

Obligasi merupakan surat utang yang berisi janji dari pihak yang menerbitkan untuk membayar imbalan berupa bunga pada periode tertentu dan melunasinya sesuai dengan persetujuan yang ditentukan. Sama halnya dengan obligasi, sukuk juga merupakan surat utang. Bedanya, sukuk dikeluarkan berdasarkan prinsip syariah.



Mencapai keuntungan (bunga/return) merupakan hal yang mendasar yang ditemukan dalam setiap instrumen investasi. Begitu pula dalam investasi obligasi maupun sukuk. Lantas, apa alasan lain investor harus investasi di obligasi & sukuk?

Temukan jawabannya dalam webinar “Unboxing Obligasi & Sukuk” pada Senin (10/6/2024) pukul 15.00 – 16.30 WIB bersama Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal. Segera daftarkan diri Anda melalui bit.ly/EduMNCS0624

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)