alexametrics

PLN Hadirkan Promo Diskon 50%-100% Tambah Daya

loading...
PLN Hadirkan Promo Diskon 50%-100% Tambah Daya
PLN turut bergabung dalam Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) Jakarta Selatan dengan penawaran promo diskon tambah daya 50%-100%. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) turut bergabung dalam Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) Jakarta Selatan pada akhir pekan kemarin, dengan penawaran promo diskon tambah daya 50%-100%. Masyarakat yang hadir di HBKB tersebut bisa langsung registrasi untuk penambahan daya dengan diskon 50%.

Bagi yang memiliki kompor induksi atau motor listrik bisa registrasi tambah daya dengan diskon 75%. Produsen kompor induksi juga dihadirkan di sana, jadi masyarakat yang membeli kompor bisa langsung mendaftar tambah daya diskon di stand PLN.

Tak hanya itu, diskon 100% juga diberikan pada pengunjung yang memiliki mobil listrik. Promo tambah daya menembus batas ini memang sedang dicanangkan oleh PLN sampai dengan 30 April 2019.



Acara semakin seru dengan adanya lomba masak menggunakan kompor induksi antarkecamatan di Jaksel dengan juara 1 Kec. Pancoran, juara 2 Kec. Mampang, dan juara 3 Kec. Durentiga. Ada juga pemeriksaan gigi dan mulut di mobil dental Pemerintah Kota Jakarta Selatan.

"HBKB menjadi semangat untuk menciptakan lingkungan bebas polusi. Pemkot Jakarta Selatan mendukung terciptanya lingkungan sehat salah satunya dengan meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat terkait sampah," ujar Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali saat pembukaan CFD Jaksel.

Sementara itu aisal Risa, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Lenteng Agung mengutarakan, PLN juga mendukung program Pemprov DKI Jakarta untuk pengurangan polusi udara dengan adanya produk Power Bank PLN sebagai solusi sumber listrik berdaya besar di tempat umum tanpa polusi udara dan suara.

"Ada juga Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) untuk kebutuhan charging station, pedagang UMKM, food truck, bazar dan lainnya," sambung Faisal Risa memaparkan.

HBKP secara rutin dilaksanakan di wilayah Jakarta Selatan ini. Pada minggu ke-2 setiap bulannya Pemkot Jaksel akan menyelanggarakan Antasari Sky Sport yang bisa dinikmati masyarakat. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak