Simak Tips Investasi untuk Kurban di IG Live MNC Sekuritas dan IDX Channel

Selasa, 11 Juni 2024 - 17:20 WIB
loading...
Simak Tips Investasi untuk Kurban di IG Live MNC Sekuritas dan IDX Channel
Jangan lewatkan IG Live Strategi Investasi untuk Kurban Tahun Depan pada Rabu (12/06/2024) pukul 12.00 WIB bersama Head of Sharia Business & Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Menjawab kebutuhan investasi pasar modal berbasis syariah, MNC Sekuritas memfasilitasi edukasi dan juga transaksi saham serta reksa dana berbasis syariah melalui aplikasi MotionTrade.

Berkurban merupakan ibadah yang mulia dan memberikan pahala yang besar bagi umat muslim. Namun, harga hewan kurban bisa menjadi tantangan bagi sebagian orang. Agar niat baik Anda untuk berkurban tetap dapat terlaksana, Anda bisa mempersiapkan dana untuk membeli hewan kurban dari jauh-jauh hari.



Bagaimana cara mengumpulkan tabungan kurban agar bisa menyedekahkan kurban setiap tahun? Jangan lewatkan IG Live “Strategi Investasi untuk Kurban Tahun Depan” pada Rabu (12/06/2024) pukul 12.00 WIB bersama Head of Sharia Business & Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah, dipandu oleh Nadin Hedrah dari IDX Channel. Saksikan hanya melalui Instagram @mncsekuritas!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)