Penyaluran Hewan Kurban MNC Peduli Diapresiasi: Semoga Terus Berlanjut

Jum'at, 14 Juni 2024 - 22:26 WIB
loading...
Penyaluran Hewan Kurban MNC Peduli Diapresiasi: Semoga Terus Berlanjut
Presiden Masjid Raudhatul Jannah, M. Choiril Alam FOTO/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan hewan kurban yang dikumpulkan dari 57 unit usaha MNC group dan perusahaan mitra kepada seluruh masyarakat di wilayah Jabodetabek dan di luar Pulau Jawa. Penyaluran hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis kepada dua masjid yang berlokasi di dua tempat dimana kantor MNC group berdiri, yakni di Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Presiden Masjid Raudhatul Jannah, M. Choiril Alam mengapresiasi MNC grup melalui MNC Peduli. Dia menuturkan kegiatan penyaluran hewan kurban ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya yang diterima oleh Masjidnya.

"Masjid Raudhatul Jannah bekerja sama setiap tahunnya dengan MNC Peduli dalam penyaluran hewan kurban. Kami mengapresiasi atas kegiatan kepedulian sosial ini sebagai bentuk kerja sama rutinan bersama antara kami dengan MNC Peduli," ujar Choiril selepas menerima penyerahan hewan kurban secara simbolis di Gedung iNews Tower, Jumat (14/6/2024).



Choiril mengungkapkan, Masjid Raudhatul Jannah akan melakukan penyembelihan hewan kurban saat perayaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah. "Tentu kami sebagai pengurus Masjid Raudhatul Jannah akan melakukan penyembelihan hewan kurban di kawasan MNC Studio, Kebon Jeruk," tutur Choiril.

Dia melanjutkan setelah disembelih, daging hewan kurban berupa sapi dan kambing itu nantinya akan dibagikan kepada para karyawan dan masyarakat di lingkungan sekitar MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Nantinya daging hewan kurban ini akan kami bagikan kepada para karyawan yakni OB, security beserta masyarakat di lingkungan sekitar MNC Studio. Ini rutin kami lakukan," katanya.

Choiril mengatakan Masjid Raudhatul Jannah berharap penyaluran hewan kurban ini akan terus dilangsungkan setiap tahunnya. Ia menuturkan, kegiatan kepedulian sosial ini akan terus bertambah dan memberikan keberkahan bagi seluruh pihak.

"Harapannya tentu semakin banyak kita menyembelih hewan kurban, impactnya akan baik dan memberikan keberkahan lebih, terkhusus bagi MNC group dan masyarakat yang membutuhkan," ucap dia.



Sementara, Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution menyampaikan penyaluran hewan kurban ini menjadi kegiatan rutin MNC group setiap tahunnya. Hewan kurban yang rutin diserahkan tersebut merupakan bagian dari kegiatan MNC group untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat melalui kolaborasi sosial. "Kegiatan ini merupakan suatu hal yang rutin setiap tahunnya terutama mendekati hari raya Idul Adha," tutur Syafril.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2941 seconds (0.1#10.140)