alexametrics

Taste Australia, Momen Menikmati Kesegaran Anggur Australia

loading...
Taste Australia, Momen Menikmati Kesegaran Anggur Australia
Poton pita menandai peluncuran Taste Australia, di AEON BSD Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (20/4/2019).
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Bersamaan dengan Anggur Australia yang sedang musim, kampanye Taste Australia datang kembali ke Indonesia untuk memikat pelanggan mencoba dan membeli anggur Australia yang cantik, manis, dan renyah.

Sebagai pemasok utama anggur konsumsi dari belahan bumi selatan ke Indonesia, Australia mengekspor lebih dari 15.000 ton ke negara ini tahun lalu, dan tahun ini akan menjadi rekor panen lainnya.

Orang Indonesia akan dapat menikmati peningkatan volume sebesar 20% karena varietas baru yang mulai diproduksi, serta anggur yang lebih lezat berkat musim dingin yang kering dan suhu di bawah nol derajat selama musim tanam. Hal ini menghasilkan anggur yang manis dan tandan yang cantik.

Pimpinan Perdagangan Hort Innovation Dianne Phan mengatakan, waktu pengiriman yang singkat dari Australia ke Indonesia membuat anggur Australia dapat masuk ke pasar Indonesia dengan cepat dan dalam kondisi prima. “Australia memiliki reputasi yang sangat baik sebagai pemasok buah segar yang bergizi dan berkualitas tinggi. Lingkungan kami yang unik dan murni menjadikannya tempat yang ideal untuk menanam produk segar.
Kami sangat senang dapat menyediakan berbagai anggur segar langsung dari kebun anggur kami kepadapara pelanggan di Indonesia," katanya, dalam peluncuran Taste Australia, di AEON BSD Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (20/4/2019).

Berkat geologi yang beragam dan iklim mikro yang unik di Australia, anggur dapat diekspor dari Januari hingga Mei. Tanah yang kaya, hari-hari musim panas yang hangat, malam yang dingin, dan siang hari yang panjang menghasilkan anggur dengan rasa manis yang intens dan warna merah, hitamatau hijau yang menarik.

Australia mengekspor beraneka ragam varietas anggur biji dan tanpa biji ke Indonesia termasuk Red Globe, Crimson Seedless, Thompson Seedless, Autumn Royal, Sweet Sapphire dan Midnight Beauty.

Anggur adalah makanan super yang alami dan bagi mereka yang memasukannya ke dalam sajian sehari-hari, mereka akan menikmati penambahan antioksidan. Anggur sarat dengan fitonutrien termasuk polifenol, antosianin, dan resveratrol, yang bermanfaat bagi perlindungan kesehatan mata dan penyakit jantung.

Anggur Australia sangat baik untuk seluruh keluarga karena merupakan makanan dengan GI yang rendah, yang membantu menstabilkan kadarglukosa darah setelah makan. Karena anggur mengandung 80% air dan banyak serat, anggur juga berkontribusi terhadap hidrasi tubuh dan meningkatkan kesehatan usus.

Tahukah Anda anggur Australia bisa dimakan langsung dari tandannya? Tidak perlu mengupas atau membuang bijinya, cukup bilas saja sebelum makan dan nikmati cita rasa musimpanas Australia. Ini berarti anggur bisa menjadi tambahan yang sempurna untuk menu makan siang anak atau sebagai camilan di tempat kerja untuk mengembalikan energi dan cairan bagi tubuh yang aktif, yang sangat bermanfaat ketika Anda menjalani gaya hidup yang sibuk.

Untuk mencicipi berbagai anggur konsumsi premium dari Australia, kunjungi supermarket yang berpartisipasi termasuk FoodHall, Lion Superindo, AEON, Frestive, Carrefour dan Hypermart dan nikmati sensasi anggur merah, hitam atau hijau musiman. Buah dari Australia yang sangat disukai ini benar-benar segar dan manis-siap untuk dimakan!
(akn)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak