Trading Tanpa Hambatan, Investasi Tetap Jalan dengan Fitur Auto Invest di MotionTrade

Kamis, 20 Juni 2024 - 11:34 WIB
loading...
Trading Tanpa Hambatan, Investasi Tetap Jalan dengan Fitur Auto Invest di MotionTrade
MNC Sekuritas resmi merilis fitur baru yaitu Auto Invest bagi pengguna aplikasi online trading MotionTrade pada Kamis (20/6/2024). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas saham nya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology, dan merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas terus berinovasi dengan fitur-fitur unggulan untuk kemudahan investor dalam berinvestasi di pasar modal.

MNC Sekuritas resmi merilis fitur baru yaitu Auto Invest bagi pengguna aplikasi online trading MotionTrade pada Kamis (20/06/24). Fitur Auto Invest memudahkan pengguna MotionTrade untuk trading tanpa hambatan, tetapi tetap dapat berinvestasi. Jika investor mengaktifkan fitur Auto Invest, dana yang mengendap di Rekening Dana Nasabah (RDN) akan secara otomatis diinvestasikan dengan persetujuan nasabah ke produk Reksa Dana Pasar Uang (RDPU) pilihan nasabah, sehingga mendapatkan imbal hasil yang lebih optimal.

Baca Juga: MNC Sekuritas Inisiasi Edukasi Pasar Modal UMKM Naik Kelas di Bekasi

Auto Invest terdiri dari dua sub fitur yaitu Auto Subscription untuk pembelian Reksa Dana Pasar Uang (RDPU) secara otomatis dari dana di RDN, serta Auto Redemption untuk penjualan Reksa Dana Pasar Uang (RDPU) secara otomatis guna pembayaran atas penyelesaian pembelian saham (settlement) yang akan jatuh tempo dua hari ke depan (T+2) jika dana di RDN tidak mencukupi untuk settlement. Pengguna MotionTrade dapat mengaktifkan salah satu saja ataupun kedua sub fitur tersebut sesuai kebutuhan.

Selain fitur Auto Invest, rilisan terbaru aplikasi MotionTrade juga dilengkapi dengan tampilan baru pada halaman “HOME”. Investor dapat melihat tampilan dashboard terbaru yang lebih user-friendly dan informatif mencakup: Personal Information, Portofolio, MNC Stock Recommendation, MotionTrade Information, Stock Composite, Stock Ranking, dan Top Mutual Funds.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Auto Invest, Anda dapat mengakses melalui link berikut bit.ly/autoinvestmncs



Nikmati layanan investasi saham, reksa dana, dan obligasi dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)