Jelang Idul Adha, MNC Sekuritas Gandeng Bank Sinarmas Serahkan Donasi Kurban melalui MNC Peduli

Jum'at, 14 Juni 2024 - 16:27 WIB
loading...
Jelang Idul Adha, MNC Sekuritas Gandeng Bank Sinarmas Serahkan Donasi Kurban melalui MNC Peduli
PT Bank Sinarmas Tbk kembali berpartisipasi mendonasikan hewan kurban untuk disalurkan oleh MNC Peduli. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Menyambut hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, unit usaha MNC Group, yaitu MNC Sekuritas bersinergi dengan MNC Peduli dalam Corporate Social Responsibility (CSR) untuk penyaluran hewan kurban.

Sebagai mitra bisnis dari MNC Sekuritas, PT Bank Sinarmas Tbk kembali berpartisipasi mendonasikan hewan kurban untuk disalurkan oleh MNC Peduli kepada yang membutuhkan. Adapun penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Narita Kusumawardhani selaku Corporate Communication Department Head Bank Sinarmas kepada Ketua MNC Peduli Syafril Nasution, didampingi Bendahara Umum MNC Peduli Stien dan Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas, pada Jumat (14/06/2024) di iNews Tower, Jakarta.



Direktur IT MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas mengungkapkan terima kasih atas donasi yang diberikan. Kegiatan yang diadakan secara rutin setiap tahunnya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen MNC Sekuritas bersama MNC Group agar dapat bermanfaat bagi sesama.



“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada mitra MNC Sekuritas yang turut berpartisipasi dalam donasi kurban ini. Semoga menjadi berkah bagi masyarakat yang membutuhkan," tutup Yukkas.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTradeSyariah #IdulAdhaMNCSekuritas
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)