Komitmen BSI dalam Melayani Jamaah Haji, BSI Sambut Kepulangan Jemaah Haji 2024

Senin, 24 Juni 2024 - 21:11 WIB
loading...
A A A
“Ini menjadi salah satu terobosan baru BSI untuk semakin dekat dengan jemaah. Coba bayangkan, selama 9-10 jam, jemaah yang baru melakukan perjalanan ibadah penuh kesan, akan terbang pulang ditemani oleh BSI. Tentunya, harapan kami, mereka semakin merasa dekat dengan BSI dan pada akhirnya akan turut membawa keluarga mereka di rumah juga semakin merasa dekat dengan BSI,” ucap Anton.

Tabungan Haji BSI juga konsisten menunjukkan pertumbuhan. Per Maret 2024, Tabungan Haji BSI naik 8,2 persen (year-on-year/yoy) dengan jumlah rekening mencapai 5 juta dan total dana pihak ketiga (DPK) Rp11,67 triliun.

BSI berharap kelolaan tabungan haji mencapai 5,9 juta rekening pada tahun ini. Sementara itu, jumlah pendaftar haji yang menabung di BSI sampai dengan Maret 2024 mencapai 3,6 juta jemaah. Jumlah tersebut mencakup sekitar 64 persen dari total jemaah waiting list haji reguler Indonesia.

Dalam moment musim haji Tahun 2024/1445M, BSI memberikan program Promo Merchant di Arab Saudi menggunakan BSI Debit Mabrur & BSI Debit Prioritas/Private untuk mempermudah transaksi agar jemaah dapat melakukan ibadah dengan tenang.

Promo tersebut antara lain gratis biaya tarik tunai di Arab Saudi, cashback transaksi belanja, infaq/sedekah dari setiap pembelanjaan merchant dining (makanan) yang akan disalurkan ke BSI Mashlahat, serta kurs yang kompetitif.
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)