Mulai Hari Ini! PT Soraya Berjaya Indonesia Tbk (SPRE) Buka Penawaran Umum Rp125 per Saham

Kamis, 27 Juni 2024 - 10:40 WIB
loading...
Mulai Hari Ini! PT Soraya Berjaya Indonesia Tbk (SPRE) Buka Penawaran Umum Rp125 per Saham
PT Soraya Berjaya Indonesia (SPRE) mengambil langkah besar dengan menginisiasi Penawaran Umum Perdana Saham (IPO). Perseroan resmi menunjuk PT MNC Sekuritas sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu dan mendampingi klien dalam pendanaan pasar modal, misalnya melalui Initial Public Offering (IPO) .



Dalam upayanya untuk melebarkan bisnisnya, PT Soraya Berjaya Indonesia (Perseroan) dengan kode saham ‘SPRE’, mengambil langkah besar dengan menginisiasi Penawaran Umum Perdana Saham (IPO). Perseroan resmi menunjuk PT MNC Sekuritas sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek.

Perseroan telah menjalani masa penawaran awal (bookbuilding) yang dilaksanakan pada 10 - 12 Juni 2024 lalu. Selanjutnya, Perseroan akan melaksanakan proses penawaran umum (public offering) yang akan dilaksanakan pada 27 Juni – 1 Juli 2024.



Dengan IPO ini, Perseroan membuka peluang sebesar-besarnya bagi masyarakat umum untuk berpartisipasi dan menjadi bagian dalam catatan sejarah Perseroan. Adapun jadwal penawaran perdana PT Soraya Berjaya Indonesia Tbk (SPRE) adalah sebagai berikut:

Tanggal Efektif: 25 Juni 2024
Masa Penawaran Umum: 27 Juni – 1 Juli 2024
Tanggal Penjatahan: 1 Juli 2024
Tanggal Distribusi Saham Secara Elektonik: 2 Juli 2024
Tanggal Pencatatan pada Bursa Efek Indonesia: 3 Juli 2024
Perseroan menawarkan sebanyak 240.000.000 (dua ratus empat puluh juta) saham baru, dengan nilai nominal Rp25,- per saham, yang ditawarkan pada harga penawaran sebesar Rp125,- per saham, dan total nilai Penawaran Umum mencapai sebanyak Rp30.000.000.000,-.

Bergerak di bidang produsen perlengkapan kamar tidur, Perseroan berencana menggunakan seluruh dana yang diperoleh dari hasil IPO ini, setelah dikurangi biaya emisi, untuk meningkatkan kapasitas produksi dan memperluas jangkauan pasar, sehingga dapat memenuhi kebutuhan perlengkapan kamar tidur berkualitas tinggi bagi masyarakat di wilayah Sumatera, hingga seluruh Indonesia.

Anda dapat melakukan pemesanan saham SPRE melalui aplikasi MotionTrade pada menu “E-IPO”. Informasi lengkap dapat Anda akses pada link berikut: bit.ly/ipospre

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTrade #IPOSPRE #InvestmentBankingMNCSekuritas
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)