PT Soraya Berjaya Indonesia (SPRE) Siap Melantai di Bursa, Cek Jadwal Bookbuilding

Senin, 10 Juni 2024 - 14:38 WIB
loading...
PT Soraya Berjaya Indonesia (SPRE) Siap Melantai di Bursa, Cek Jadwal Bookbuilding
PT Soraya Berjaya Indonesia Tbk (SPRE) bersiap melantai di Bursa Efek Indonesia. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu dan mendampingi klien dalam pendanaan pasar modal, misalnya melalui Initial Public Offering (IPO).

PT Soraya Berjaya Indonesia Tbk (SPRE) adalah perusahaan terkemuka dalam industri perlengkapan kamar tidur di Padang dan Pekanbaru sejak tahun 2001. Sebagai produsen perlengkapan kamar tidur, Perseroan menawarkan berbagai varian produk unggulan seperti sprei, bed cover, bantal, guling, dan aksesoris rumah tangga melalui brand Soraya Bedsheet, dengan berbagai varian produk dan harga. Perseroan menghasilkan satu-satunya produk seprai yang bersertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) serta ISO (International Organization for Standardization) di Indonesia.

Baca Juga: Banyak Doorprize, Booth MNC Sekuritas Hadir di Sharia Investment Week 2024

Saat ini Perseroan telah memiliki 2 (dua) pabrik dan 6 (enam) gerai, yang berlokasi di Padang dan Pekanbaru, serta didukung oleh 93 karyawan, 140 penjahit, lebih dari 600 agen penjual, dan omset terakhir sebesar Rp49 miliar di tahun 2023.

Perseroan berencana melantai di Bursa Efek Indonesia. Melalui IPO ini, PT Soraya Berjaya Indonesia Tbk menawarkan sebanyak-banyaknya 240.000.000 (dua ratus empat puluh juta) saham baru dengan nilai nominal Rp25,- per saham. Kisaran harga penawaran sebesar Rp120,- hingga Rp130,- per saham, dengan total nilai penawaran umum mencapai sebanyak-banyaknya Rp31.200.000.000,- (tiga puluh satu miliar dua ratus juta rupiah).

Dana yang diperoleh dari hasil IPO seluruhnya akan digunakan untuk mendukung pertumbuhan dan ekspansi Perseroan berupa pembelian persediaan bahan baku, mesin produksi, dan kendaraan operasional. Adapun untuk jadwal penawaran perdana PT Soraya Berjaya Indonesia Tbk (SPRE) adalah sebagai berikut:

Masa Penawaran Awal: 10 – 12 Juni 2024
Tanggal Efektif: 25 Juni 2024
Masa Penawaran Umum: 27 Juni – 1 Juli 2024
Tanggal Penjatahan: 1 Juli 2024
Tanggal Distribusi Saham Secara Elektonik: 2 Juli 2024
Tanggal Pencatatan pada Bursa Efek Indonesia: 3 Juli 2024



Anda dapat melakukan pemesanan saham SPRE melalui aplikasi MotionTrade pada menu “E-IPO”. Informasi lengkap dapat Anda akses pada link berikut: bit.ly/ipospre

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)