Kolaborasi dengan Stop’N’Go, Gino Mariani Targetkan Buka 50 Toko Baru

Kamis, 04 Juli 2024 - 10:48 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Stop’N’Go, Gino Mariani Targetkan Buka 50 Toko Baru
Brand sepatu kulit lokal, Gino Mariani melakukan kolaborasi dengan Stop’N’Go, pionir Quick Shoe & Bag Repair di Indonesia. Lewat kolaborasi ini, pihaknya menargetkan membuka 50 toko baru. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Brand sepatu kulit lokal , Gino Mariani melakukan kolaborasi dengan Stop’N’Go, pionir Quick Shoe & Bag Repair di Indonesia. Lewat kolaborasi ini, pihaknya menargetkan membuka 50 toko baru . Saat ini Gino Mariani sudah memiliki 26 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Sumatera sampai Papua.



Selain itu adanya kolaborasi dua pihak yang menekankan Perpaduan Karya Eksklusif, Sepatu Kulit Indonesia” ini akan memanjakan pelanggan, dengan tampilan produk sepatu kulit berkualitas dan juga produk-produk perawatan sepatu dan aksesoris berbahan kulit lainnya.

“Kami berencana akan membuka kembali hingga 50 toko dalam beberapa tahun ke depan,” kata Denny yang juga membuka memperluas pasar melalui penjualan online di ecommerce seperti Zalora, Tokopedia, dan Shopee.

Kolaborasi dengan Stop’N’Go, Gino Mariani Targetkan Buka 50 Toko Baru


Terkait kolaborasi dengan Stop’N’Go yang sudah terkenal piawai dalam jasa perbaikan dan pembersihan sepatu sejak tahun 1989, kedua perusahaan menghadirkan semir Sepatu Saphir, produk berkualitas tinggi dari Prancis yang telah diakui dunia untuk perawatan sepatu dan tas kulit.



Sesuai dengan komitmen Stop’N’Go untuk menyediakan produk perawatan sepatu berkualitas, seluruh rangkaian produk Saphir mulai dari cleaning, polishing, nourishing, dan protecting kini bisa didapatkan langsung baik di toko offline dan online Stop’N’Go maupun di toko-toko Gino Mariani.

“Dengan reputasi global sebagai yang terbaik dalam perawatan kulit, kehadiran Saphir di Stop’N’Go dan Gino Mariani memberikan kesempatan bagi konsumen di Indonesia untuk mengakses produk berkualitas internasional,” kata General Manager Sales & Marketing Stop’N’Go, Floriani Sjaaf.

Sementara itu, Stop’N’Go, yang sudah beroperasi sejak tahun 1989, memiliki 23 outlet di pusat perbelanjaan ternama dan strategis di kota-kota besar, termasuk Jakarta, Tangerang, Malang, dan Surabaya.

Mengusung konsep reparasi kilat atau while-you-wait service, Stop’N’Go selain melayani reparasi sepatu juga juga melayani reparasi tas, koper, shoe and bag cleaning, duplikat kunci, grafir tag, dan sekarang ini meluas kepada shoe polish dan recoloring.

Peresmian kolaborasi ini tentunya juga tidak luput dari pemberian benefit kepada pelanggan, yaitu diskon eksklusif 15% di seluruh toko Gino Mariani maupun Stop’N’Go. Diskon ini berlaku bagi pelanggan Gino Mariani yang ingin mereparasi sepatu Gino Mariani kesayangan mereka ataupun membeli produk-produk perawatan sepatu di Stop’N’Go.

“Sebaliknya, pelanggan Stop’N’Go yang ingin membeli produk Gino Mariani juga akan mendapatkan diskon yang sama dengan syarat menunjukkan struk transaksi dari Stop’N’Go di toko Gino Mariani,” jelas Floriani.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)