Tingkatkan Kunjungan Wisman, AirAsia Gelar Travel Fair di Medan

Sabtu, 13 Juli 2024 - 13:01 WIB
loading...
Tingkatkan Kunjungan...
AirAsia menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) 2024 Medan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - AirAsia menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) 2024 Medan, di Mal Centre Point Medan pada 12-14 Juli 2024 untuk meningkatkan pergerakan wisatawan dari dan ke Indonesia.

Head of Indonesia Affairs and Policy Indonesia AirAsia Eddy Krismeidi mengatakan Indonesia AirAsia terus berkomitmen dalam memfasilitasi seluruh penumpangnya untuk bepergian melalui moda transportasi udara dengan harga yang terjangkau.

"Indonesia AirAsia menggandeng PermataBank untuk menghadirkan beragam keuntungan bagi penumpang yang ingin membeli tiket penerbangan secara langsung selama acara," ujar dia dalam siaran pers, Sabtu (13/7/2024).

Lebih lanjut, melalui AATF 2024 Medan, Indonesia AirAsia berharap dapat membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara, terutama dalam sektor pariwisata dan ekonomi. Airasia memberikan potongan 20% untuk rute internasional dari Medan.

Baca Juga: AirAsia Ajak Penumpang Coba Makanan Mereka di Inflight Meals Tasting

Adapun rute penerbangan Medan - Bangkok mulai dari Rp 913 ribu (harga sudah termasuk pajak), Medan - Kuala Lumpur Rp 489 ribu, Medan - Penang Rp 443 ribu (harga sudah termasuk pajak).

Tidak hanya itu, ada juga potongan 20% untuk rute penerbangan lainnya, seperti Medan-Phnom Penh via Kuala Lumpur mulai dari Rp 1,4 Juta (harga sudah termasuk pajak), Medan-Ho Chi Min City via Kuala Lumpur Rp 1,6 Juta (harga sudah termasuk pajak), Medan-Manila Rp 1,9 Juta via Kuala Lumpur (harga sudah termasuk pajak), Medan-Taipei via Kuala Lumpur Rp 1,9 Juta (harga sudah termasuk pajak), Medan-Guangzhou via Kuala Lumpur hanya Rp 1,8 Juta (harga sudah termasuk pajak).

Penerbangan Medan-Seoul Rp 2,4 Juta via Kuala Lumpur (harga sudah termasuk pajak), Medan-Hongkong Rp 1,4 Juta via Kuala Lumpur (harga sudah termasuk pajak), Medan-Macao via Kuala Lumpur Rp 1,8 Juta (harga sudah termasuk pajak), Medan-Tokyo via Kuala Lumpur Rp 2,8 Juta (harga sudah termasuk pajak), Medan-Osaka via Kuala Lumpur Rp 2,6 Juta (harga sudah termasuk pajak) dan Medan-Sydney via Kuala Lumpu dengan harga Rp 3,2 Juta (harga sudah termasuk pajak).



Promo potongan 20% rute internasional AirAsia Travel Fair Medan ini hanya berlaku selama tiga hari 12-14 Juli 2024.
Sementara periode penerbangan promo ini berlaku mulai 22 Juli 2024 hingga 13 Maret 2025. Bagi pengguna Permata Kartu Kredit Platinum bisa mendapatkan cashback hingga Rp2 Juta untuk setiap pembelian tiket. Selain itu, pengguna Permata Kartu Kredit juga mendapatkan potongan khusus hingga Rp 600 Ribu.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)