Tingkatkan Transaksi di MotionTrade Syariah untuk Memenangkan IDX Islamic Challenge 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 13:56 WIB
loading...
Tingkatkan Transaksi...
Segera buka rekening saham syariah di MotionTrade Syariah sekarang. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal baik secara konvensional maupun syariah.

Pasar modal syariah memfasilitasi kegiatan investasi di pasar modal yang berdasarkan prinsip Islami. Menariknya, pasar modal jenis ini bersifat universal seperti pasar modal pada umumnya. Siapa pun boleh berinvestasi di pasar modal syariah tanpa melihat latar belakang suku, agama, dan ras tertentu.



Sebagai bentuk apresiasi kepada investor syariah yang aktif bertransaksi saham syariah, IDX Islamic bersama MNC Sekuritas masih menggelar kompetisi trading saham syariah yaitu IDX Islamic Challenge 2024. Kompetisi periode ke-2 berlangsung selama 3 (tiga) bulan mendatang, mulai dari 1 Juli hingga 30 September 2024.

Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah hingga puluhan juta rupiah! Beberapa kategori dan hadiah yang bisa dimenangkan antara lain: Best Sharia Investor, Best Frequency, Best Value, Best Participant, dan Hadiah Hiburan. Tingkatkan terus transaksi saham syariah Anda di aplikasi MotionTrade dan menangkan kompetisinya!



Jika Anda belum memiliki akun MotionTrade, segera buka rekening saham syariah di MotionTrade Syariah sekarang! Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan, dapat dilihat melalui link bit.ly/IDXislamicchallenge .

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)