alexametrics

Irres Urban Bazaar Tawarkan Fashion Branded Berkualitas

loading...
Irres Urban Bazaar Tawarkan Fashion Branded Berkualitas
Irres Urban Bazaar tawarkan fashion branded berkualitas. Foto/SINDOnews/Rendra Hanggara
A+ A-
JAKARTA - Anda Sedang membutuhkan barang fashion seperti busana, tas, sepatu hingga aksesoris branded berkualitas namun dengan harga yang tidak menguras kantong? Datang saja ke Irress Urban Bazaar di Plaza Blok M sejak 3-7 Juli 2019.

Irress Urban Bazaar merupakan suatu platform yang menyediakan produk-produk dari merek international maupun lokal yang terjamin keasliannya. Lokasi pertama penyelenggaraan Irress Urban Bazaar diadakan di Atrium Plaza Blok M.

Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Marissa Tumbuan, mengatakan pemilihan lokasi ini karena tempatnya strategis, mudah diakses berbagai macam transportasi khususnya MRT, dimana salah satu stasiunnya terhubung langsung ke Plaza Blok M.



"Plaza Blok M telah lama dikenal kaum urban karena menjadi tempat belanja favorit. Sekarang setelah ada MRT, mal ini rebranding dengan menghadirkan tenant-tenant baru yang kekinian. Lokasinya juga strategis dan mudah dijangkau," ujarnya dalam acara press gathering di Plaza Blok M, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Melihat minat dari kaum urban terhadap bazaar produk branded preloved sebelumnya yaitu Irresistible Bazaar, terang Marissa, akhirnya pihaknya meluncurkan Irress Urban Bazaar untuk kaum urban yang paham arti 'style' yang menghargai produk otentik dan sebuah karya.

Memiliki konsep yang sama dengan Irresistible Bazaar, yaitu meningkatkan kepercayaan antara buyer dan seller, sekaligus membangun komunitas pecinta preloved Indonesia. Irress Urban Bazaar akan diisi oleh seller produk branded lokal terpercaya dari seluruh Indonesia, mulai dari tas, sepatu, aksesoris hingga make up, serta merek-merek favorit dunia.

"Produk-produk branded yang akan dijual di Irress Urban Bazaar antara lain Tory Burch, Marhaen, Furla, Bimba Y Lola, Hers, Find Kapoor, dan Bonia dengan range harga mulai Rp250.000 hingga dibawah Rp10 juta yang bisa dikenakan untuk aktivitas keseharian. Produk branded tersebut pastinya akan membuat tampilan kaum urban menjadi lebih fashionable," sebutnya.

Dia menuturkan, di masa mendatang, Irress Urban Bazaar diharapkan menjadi tempat belanja yang paling ditunggu kaum urban yang mengerti tentang belanja cerdas. Irress Urban Bazaar merupakan inovasi terbaru dari Irresistible Bazaar yang mengkhususkan pada produk-produk branded untuk kalangan eksekutif muda.

"Sedangkan Irresistible Bazaar adalah bazaar preloved branded terbesar di Indonesia dan telah dilaksanakan 15 kali sejak tahun 2015. Tahun depan, rencananya kita mau ekspansi ke luar Jakarta, yaitu ke salah satu mal di Surabaya," ujar Marissa.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak