Ini Alasan MNC Land Gandeng Trump Garap KEK MNC Lido City

Senin, 22 Juli 2024 - 18:08 WIB
loading...
Ini Alasan MNC Land...
Direktur Utama PT MNC Land Tbk (KPIG) Budi Rustanto dalam public expose, di Jakarta, Senin (22/7/2024). FOTO/Iqbal Dwi Purnama
A A A
JAKARTA - PT MNC Land Tbk (KPIG) telah menyelesaikan proyek Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido, dan Hyatt Regency Lido.

Pada minggu ketiga bulan Juli 2024, MNC Land akan menggelar soft launching Trump International Golf Club-Lido. Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship yang didesain oleh Ernie Els ini dioperasikan oleh Trump Golf, yang terkenal dengan standar kemewahan dan eksklusivitas yang tinggi.

Berada di lokasi dengan ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan air laut dan dikelilingi oleh Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango, sehingga pecinta golf dapat merasakan sensasi bermain golf dengan udara yang sejuk sekitar 22-25°C.

"Kenapa kita deal karena Trump sangat famous dengan pengelolaan lapangan golf seperti di Dubai, Amerika, dan lainnya. Kami yakin kawasan ini akan menjadi suatu kawasan yang sangat menarik," ujar Direktur Utama KPIG M. Budi Rustanto dalam Public Expose Insidentil PT MNC Land Tbk (KPIG) di Jakarta, Senin (22/7/2024).



Budi menjelaskan, KPIG juga sedang mempersiapkan peluncuran Trump Residences Lido yang akan mulai dijual pada bulan Oktober 2024. Pada tahap pertama sebanyak 168 hunian modern ultra-mewah akan ditawarkan dengan pemandangan menakjubkan ke arah Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship dan Trump International Golf Club. Trump Residences Lido merupakan villa elit yang menawarkan privasi, eksklusivitas, dan kenyamanan tak tertandingi.

Dengan bergabungnya beberapa hotel di Lido menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts, KPIG juga akan mengadakan grand opening Hyatt Regency Lido pada kuartal IV-2024. Peralihan operator hotel menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts akan mendorong peningkatan tarif kamar, tingkat okupansi, layanan MICE (Meetings, Incentives, Conventions, and Exhibitions), serta F&B (Food and Beverages).

Baca Juga: MNC Land Percepat Proyek KEK Lido City Jadi Destinasi Kelas Dunia

Lebih lanjut, dengan menggandeng Hyatt Hotels & Resorts, KPIG optimis hotel bermerek baru ini akan menjadi destinasi populer baik wisatawan dan pebisnis. Pada kesempatan tersebut, Budi melaporkan sampai dengan kuartal II-2024 perseroan setidaknya KEK Lido City telah merealisasikan Rp4,67 triliun dengan total serapan kerja 4.351 orang. Angka tersebut merupakan representasi dari 40% target pembiayaan pada tahun 2024.

"Dengan adanya investasi, tahun ini akan selesai lapangan golf, sky view resort hotel, melengkapi movie land dan Lmax jadi ada 4 area yang akan kita selesaikan di semester dua tahun ini," jelasnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)