MNC Land Siap Luncurkan 3 Proyek Kelas Dunia, Ada Trump International Golf Club-Lido

Rabu, 03 Juli 2024 - 11:18 WIB
loading...
MNC Land Siap Luncurkan 3 Proyek Kelas Dunia, Ada Trump International Golf Club-Lido
PT MNC Land Tbk (KPIG) mendorong penyelesaian proyek kelas dunia di KEK MNC Lido City. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Land Tbk (KPIG) mendorong penyelesaian proyek kelas dunia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. Pada semester kedua tahun ini, KPIG mempersembahkan Trump International Golf Club-Lido, Trump Residences Lido, dan Hyatt Regency Lido. Hal ini menunjukkan komitmen MNC Land mengelola aset berkualitas secara efektif dan efisien demi peningkatan profitabilitas secara berkelanjutan.

"MNC Land memiliki aset-aset berkualitas dengan lokasi yang sangat strategis. Dengan portofolio aset yang kuat dan strategi bisnis yang matang, kami berada di jalur yang tepat dalam mengelola dan mempercepat pengembangan proyek-proyek ikonik kelas dunia. Di KEK MNC Lido City, MNC Land mempersembahkan pengalaman golf yang luar biasa di tengah keindahan alam yang memesona," ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam pernyataan resmi, Rabu (3/7/2024).



HT optimistis Trump International Golf Club-Lido akan menjadi lokasi yang populer di Indonesia karena daya tariknya.

"Kemudahan akses menambah daya tariknya, menjadikan Lido destinasi yang memikat bagi para wisatawan dan pecinta olahraga golf. Saya yakin Trump International Golf Club-Lido akan segera menjadi salah satu lapangan golf paling terkenal di Indonesia. Selain itu, MNC Land juga sedang menyelesaikan berbagai proyek menarik yang akan diresmikan. KPIG siap melesat pada waktu yang tepat dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para pemegang saham dan masyarakat luas," tuturnya.

KEK MNC Lido City merupakan KEK Pariwisata yang terdekat dari Jakarta dengan pengembangan kawasan hunian, komersial, destinasi pariwisata, serta resor terintegrasi seluas 1.040 Ha dari total 3.000 Ha luas area di Lido, Jabodetabek.

Lokasinya yang hanya sekitar 60 kilometer dari Jakarta, KEK MNC Lido City dan dapat dicapai langsung melalui Tol Bocimi dengan waktu tempuh sekitar satu jam dari Jakarta. Pada minggu ketiga bulan Juli 2024, MNC Land akan menggelar soft launch Trump International Golf Club-Lido.

Baca Juga: Fokus Proyek Lido City, MNC Land Alokasikan Capex Hampir Rp1 Triliun

Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship yang didesain oleh Ernie Els ini dioperasikan oleh Trump Golf, yang terkenal dengan standar kemewahan dan eksklusivitas yang tinggi. Berada di lokasi ketinggian sekitar 600 meter di atas permukaan air laut dan dikelilingi oleh Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango, para pecinta golf pun dapat merasakan sensasi bermain golf dengan udara yang sejuk sekitar 22-25°C.

Selain itu, KPIG juga sedang mempersiapkan peluncuran Trump Residences Lido yang akan mulai dijual pada bulan Oktober 2024. Pada Tahap 1, sebanyak 168 hunian modern ultra-mewah akan ditawarkan dengan pemandangan menakjubkan ke arah Lapangan Golf 18-Hole berstandar World Championship dan Trump International Golf Club.

Trump Residences Lido merupakan vila elit yang menawarkan privasi, eksklusivitas, dan kenyamanan tak tertandingi. Dengan bergabungnya beberapa hotel di Lido menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts, KPIG juga akan mengadakan grand opening Hyatt Regency Lido pada kuartal empat tahun ini.

Peralihan operator hotel menjadi bagian dari Hyatt Hotels & Resorts akan mendorong peningkatan tarif kamar, tingkat okupansi, layanan MICE (Meetings, Incentives, Conventions, and Exhibitions), serta F&B (Food and Beverages). Dengan menggandeng Hyatt Hotels & Resorts, KPIG optimis hotel bermerek baru ini akan menjadi destinasi populer baik wisatawan dan pebisnis.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)