Kembangkan Ekosistem Keuangan Kampus, BNI dan Telkom University Ciptakan Pembayaran Terintegrasi

Selasa, 23 Juli 2024 - 10:22 WIB
loading...
A A A
Selain itu, kerja sama ini juga mencakup peluncuran Kartu Pegawai Telkom University berbasis Combo yang berfungsi sebagai Kartu Identitas Karyawan, Kartu Debit, dan Kartu Tapcash. Kartu multifungsi ini mendukung transaksi perbankan baik di dalam maupun di luar lingkungan kampus, sejalan dengan upaya menciptakan masyarakat tanpa uang tunai (cashless society).

Sebelumnya, BNI juga telah bekerja sama dengan Telkom University meliputi beberapa layanan, di antaranya Student Payment Center (SPC) Host to Host, VA e-Collection untuk mempermudah pembayaran UKT/SPP, pengelolaan keuangan, hingga penempatan Outlet BNI di lingkungan kampus.

Sebagai bagian dari komitmen sosial, BNI juga menyerahkan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi Telkom University melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), menunjukkan dukungan nyata BNI terhadap dunia pendidikan.

Dengan kolaborasi ini, BNI berharap dapat membantu dan menyediakan solusi digital terintegrasi dalam rangka menciptakan efisiensi dan efektivitas pengelolaan keuangan, serta dapat mewujudkan visi dan misi universitas dalam menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan berkelas dunia dan berwawasan kewirausahaan.

"Semoga kerja sama ini dapat menjadi pelengkap solusi perbankan bagi seluruh civitas akademika Telkom University," tutup Okki.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0864 seconds (0.1#10.140)