Ini Sederet Keuntungan Kartu Kredit MNC Bank Citilink VISA Card

Selasa, 23 Juli 2024 - 14:27 WIB
loading...
Ini Sederet Keuntungan...
Keuntungan yang diterima nasabah yang menggunakan kartu kredit MNC Bank Citilink VISA Card. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) Rita Montagna mengungkapkan sederet benefit yang diterima nasabah yang menggunakan kartu kredit MNC Bank Citilink VISA Card .

Diketahui, MNC Bank Citilink VISA Card merupakan hasil kolaborasi co-branding kartu kredit MNC Bank dengan PT Citilink Indonesia. Seremoni penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan di MNC Bank Tower, Jakarta, Selasa (23/7/2024).

"Bersama Citilink, MNC Bank menghadirkan layanan Kartu Kredit Co-Branding, program loyalitas, dan solusi pembayaran digital, untuk memudahkan para pelanggan Citilink Indonesia dalam memesan tiket serta melakukan transaksi lainnya secara aman dan nyaman," kata Rita, Selasa (23/7/2024).



Direktur Niaga dan Kargo Citilink Indonesia, Ichwan F. Agus, mengapresiasi kolaborasi dengan MNC Bank sehingga dapat memperluas program loyalitas maskapai Citilink bagi penumpang.

"Harapannya agar dapat mendapatkan miles untuk frequent flyer yang lebih besar, dan kemudahan-kemudahan transaksi di semua merchant-merchant dan juga partner-partnernya Citilink dan MNC," ujar Ichwan.



Berikut adalah sederet benefit bagi para pemegang Kartu Kredit Co-Branding “MNC Bank Citilink VISA Card”

1. Welcome Bonus launching 5.000 miles bagi nasabah baru yang melakukan transaksi retail dengan akumulasi minimal Rp2.000.000 dalam satu bulan kalender (periode program tanggal 1 Mei 2024 - 31 Agustus 2024).

2. Welcome Bonus reguler 1.000 miles bagi nasabah existing yang tidak memenuhi syarat poin di atas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)