MNC Leasing Bahas Peran Multifinance dalam Mendukung Pertumbuhan Sektor Industri

Kamis, 25 Juli 2024 - 17:20 WIB
loading...
MNC Leasing Bahas Peran...
MNC Leasing bersama PT Mas Automobil Sejahtera mengadakan acara Instagram Live dengan tema Peran Multifinance dalam Mendukung Pertumbuhan Sektor Industri Rabu, 24 Juli 2024 melalui akun Instagram @mncleasing.id dan @mnckapital.id. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia ( MNC Leasing ) bersama PT Mas Automobil Sejahtera mengadakan acara Instagram Live dengan tema “Peran Multifinance dalam Mendukung Pertumbuhan Sektor Industri”. Acara ini berlangsung pada Rabu, 24 Juli 2024 melalui akun Instagram @mncleasing.id dan @mnckapital.id.

Acara ini menghadirkan dua narasumber yang kompeten di bidangnya, yaitu Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing dan Nico Jonathan selaku CEO PT Mas Automobil Sejahtera. Keduanya berbagi pandangan mengenai peran penting industri multifinance dalam mendorong pertumbuhan sektor industri di Indonesia.



Dalam diskusi yang menarik ini, para peserta instagram live mendapatkan wawasan mengenai tantangan dan peluang yang dihadapi industri multifinance dalam mendukung pertumbuhan sektor industri, solusi pembiayaan inovatif yang ditawarkan oleh MNC Leasing untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor industri, serta kolaborasi strategis antara perusahaan multifinance dan pelaku industri dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Acara Instagram Live ini terbuka untuk umum dan ditujukan bagi para pelaku usaha, pengusaha, serta masyarakat yang tertarik dengan perkembangan industri multifinance di Indonesia.

“Kami sangat antusias mengadakan acara ini, melalui Instagram Live ini, kami ingin memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai peran penting multifinance dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. Kami juga ingin membuka peluang kerjasama yang lebih luas dengan para pelaku industri.”disampaikan Miron Durait Panjaitan selaku Direktur Marketing MNC Leasing.

“Kolaborasi antara industri multifinance dan sektor industri sangat penting untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Kami berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta memperkuat sinergi antara kedua pihak.” Disampaikan Nico Jonathan selaku CEO PT Mas Automobil Sejahtera.



MNC Leasing akan terus berupaya untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri pembiayaan di Indonesia dengan 3 bisnis utamanya saat ini yaitu asset based financing, factoring & supply chain, serta pembiayaan syariah. MNC Leasing berkomitmen untuk memberikan solusi pembiayaan yang inovatif dan produktif untuk bersama membangun Indonesia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)