Tingkatkan Tren Belanja Online, Shopee Keluarkan Inovasi Baru

Selasa, 30 Juli 2019 - 12:55 WIB
Tingkatkan Tren Belanja Online, Shopee Keluarkan Inovasi Baru
Tingkatkan Tren Belanja Online, Shopee Keluarkan Inovasi Baru
A A A
JAKARTA - Shopee Indonesia melakukan inovasi terkait dengan tren belanja. Dalam hal ini, Shopee mencatat tren belanja online semakin meningkat khususnya pada produk kecantikan.

Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan dengan inovasi baru yang dilakukan perusahaan seperti meluncurkan Shopee BeautyCam meningkatkan penjualan produk kecantikan yang ada di aplikasi tersebut.

"Inovasi ini memberikan pengalaman baru dalam berbelanja online dan hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna," ujar Christian Djuarto di Jakarta, Selasa (30/7/2019)

Dia mengatakan aplikasi ini membuat konsumen dapat mencoba warna produk lipstik dengan kamera telepon genggam melalui Aplikasi Shopee.

"Kami percaya bahwa Shopee BeautyCam akan memberikan pengalaman baru berbelanja online untuk pengguna. Dengan kerjasama ini kami berharap dapat memperkuat posisi kami di dunia digital dan memperluas jangkauan terhadap konsumen kami sehingga lokasi tidak akan menjadi hambatan bagi mereka untuk mencoba berbagai warna lipstik yang kami tawarkan," katanya.

Selain itu, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan bekerjasama dengan L’Oreal. Hal ini untuk memperluas bisnis tren produk kecantikan yang semakin diminati.

“Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Shopee meluncurkan fitur digital Shopee BeautyCam. L’Oreal memecahkan sejarah inovatif dengan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menawarkan inovasi ini melalui aplikasi e-commerce," lata Manashi Guha, General Manager LOreal Consumer Product Division Indonesia.,

Adapun beberapa penawaran diantaranya diskon hingga 40% untuk pembelian produk L’Oreal, Maybelline dan juga NYX. Selain itu, diakhir Juli 2019 akan ada penawaran lebih besar hingga 60%.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7240 seconds (0.1#10.140)