alexametrics

Perusahaan Otomotif Terus Berinovasi Layani Konsumen

loading...
Perusahaan Otomotif Terus Berinovasi Layani Konsumen
Wuling Almaz saat didatangkan ke publik Kota Bandung, Maret 2019. Foto/Dok SINDOnews/Arief Budianto
A+ A-
JAKARTA - Industri otomotif terus berkembang dan menawarkan inovasi-inovasi baru yang menarik dan mampu menjawab kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah WIND atau Wuling Indonesian Command.

Senior Brand Manager Wuling Motor Indonesia Dian Asmahani mengatakan, WIND merupakan fitur voice command di mobil dan saat ini merupakan satu satunya yang berbahasa Indonesia.

Fitur voice command pada Wuling Almaz memudahkan pengemudi dan penumpang dalam mengelola atau menjalankan fitur-fitur di kendaraan tanpa perlu lagi menggunakan tangan.

"Kami berharap KORAN SINDO dan SINDOnews selalu mendukung inovasi di Indonesia dan menampilkan pemberitaan untuk memacu kita menjadi lebih baik bagi konsumen Indonesia," ujar Dian usai acara Apresiasi Inovasi 2019 yang diselenggarakan oleh KORAN SINDO dan SINDOnews di Hotel Westin, Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Sementara PR Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili menjelaskan pihaknya juga memiliki inovasi unggulan berupa aplikasi dan situs Honda e-Care untuk mempermudah konsumen mengakses layanan Honda.

"Layanan konsumen ini berupa aplikasi dengan konsep customer journey, mulai dari pencarian mobil hingga aktivitas setelah pembelian, serta layanan 24 jam. Kami ingin berpikir dari sudut pandang konsumen sehingga selalu berinovasi," ujar Yulian pada kesempatan yang sama.

Dengan layanan Honda e-Care, konsumen lebih nyaman dan mudah untuk melakukan servis. Lewat aplikasi ini, konsumen tidak perlu khawatir ditolak dealer karena bengkel penuh melayani konsumen lainnya.

Dengan hadirnya aplikasi terbaru ini, konsumen dapat melakukan booking service di dealer Honda secara online, mendapatkan pengingat jadwal perawatan berkala, serta mencari lokasi dealer terdekat dari lokasi maupun lewat peta secara digital dengan mengakses aplikasi maupun situs Honda e-Care.

Selain itu, melalui Honda e-Care konsumen dapat mengakses layanan darurat 24 jam Honda Experience dan mendapatkan informasi Honda serta program purnajual terbaru.
(ind)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak