Pria Ini Kembalikan Barang Hilang di Kereta Cepat Whoosh Senilai Rp50 Juta

Rabu, 31 Juli 2024 - 08:07 WIB
loading...
Pria Ini Kembalikan...
Onboard Cleaner PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) mengembalikan temuan barang senilai Rp50 juta yang terdiri dari laptop, iPhone 15 Pro Max, dan iPhone 14 di Kereta Cepat Jakarta Bandung atau Whoosh pada 13 Juli 2024. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Onboard Cleaner PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) mengembalikan temuan barang senilai Rp50 juta yang terdiri dari laptop, iPhone 15 Pro Max, dan iPhone 14 di Kereta Cepat Jakarta Bandung atau Whoosh pada 13 Juli 2024. Temuan ini dilaporkan oleh Deni Aeppudin seorang Onboard Cleaner PT GDPS yang bertugas pada saat itu.

"Tindakan Deni Aeppudin mengembalikan barang tersebut merupakan salah satu implementasi PURE sebagai budaya perusahaan dalam mencapai keunggulan operasional dan memberikan pelayanan yang luar biasa kepada setiap pelanggan,” ujar Direktur SDM & Operasi PT GDPS, Vicky Firmansyah dalam keterangan resmi, Rabu (31/7/2024).



Sebagai BPO Terkemuka, PT GDPS telah mengukuhkan PURE (Passionate, fUn, and caRE) sebagai budaya perusahaan untuk mencapai kesuksesan yang berkelanjutan. Inisiatif ini merupakan implementasi dari salah satu nilai PURE yaitu passionate dengan menjadi pribadi yang amanah dan tanggung jawab dalam menyelesaikan pekerjaan.

"PURE adalah nilai yang kami pegang teguh di GDPS. Dengan menerapkan nilai-nilai PURE, GDPS diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

"Tindakan tersebut merupakan implementasi nyata dari dedikasi dan kejujuran yang dilakukan oleh GDPS dalam pelayanan sehari-hari serta contoh yang baik tentang bagaimana nilai-nilai PURE diterapkan dalam kehidupan perusahaan,” lanjut Vicky.



Ke depannya, PT GDPS terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja dengan nilai-nilai etika dan moral yang kuat, berlandaskan PURE sebagai culture perusahaan.

"Besar harapan agar value ini dapat mendorong semangat kerja yang positif untuk menghasilkan pelayanan yang optimal di setiap lini serta memberikan solusi terbaik kepada pelanggan," kata dia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)