Simak Sederet Manfaat Asuransi MNC Insurance dengan Scuto Paint bagi Pemilik Kendaraan

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:41 WIB
loading...
Simak Sederet Manfaat...
Presiden Direktur MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra (kiri) dan Chief Executive Officer Scuto Paint Ignatius Ryan berfoto usai penandatanganan kerja sama di Jakarta, Kamis (1/8/2024). FOTO/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) resmi menjalin kerja sama dengan perusahaan jasa perawatan otomotif, Scuto Paint. Terdapat sejumlah manfaat bagi pemilik kendaraan dalam memberikan perlindungan secara komprehensif.

Presiden Direktur MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra mengatakan setiap pelanggan Scuto Paint yang melakukan pengecatan atau perbaikan kendaraan sebanyak minimal 5 panel, berhak untuk mendapatkan manfaat asuransi kecelakaan diri MNC Insurance.

Rangkaian produk asuransi yang ditawarkan kepada para pemilik kendaraan meliputi santunan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp20.000.000,- dan santunan biaya perawatan medis akibat kecelakaan hingga maksimal Rp2.000.000.

"Dengan menggabungkan produk perlindungan asuransi MNC Insurance dalam menyediakan asuransi kecelakaan diri dan layanan pelapisan kendaraan berkualitas dari Scuto, kami yakin dapat memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para pelanggan kami," kata Wirahadi di MNC Bank Tower, Jakarta, Kamis (1/8/2024).



Wirahadi mengungkap tujuan kerja sama ini adalah untuk memberikan perlindungan ekstra bagi para pemilik kendaraan, menciptakan rasa aman, dan memberikan ketenangan pikiran.

"Kami ingin memastikan bahwa pelanggan kami tidak hanya mendapatkan layanan perbaikan kendaraan berkualitas, tetapi juga perlindungan asuransi yang memadai," tegasnya.

Founder Scuto Paint Sugiarto Ongko menuturkan Scuto Paint memiliki 250 cabang di seluruh Indonesia di 67 kota. Sinergi dengan MNC Insurance diharapkan mampu meningkatkan loyalitas pelanggan Scuto Paint.

Lihat Foto: Kerja Sama MNC Insurance dan Scuto Paint Hadirkan Perlindungan Kecelakaan Diri

Adapun proses klaim akan di integrasikan melalui sistem elektronik di mana bengkel dapat mengakses dan memverifikasi klaim asuransi secara langsung setelah verifikasi bengkel dapat segera memuai perbaikannya.

"Kepada pemilik kendaraan, mulailah mengasuransikan kendaraan anda. Kita tidak pernah tahu keadaan kita di masa depan. Bersama MNC Insurance, kerja sama ini sungguh luar biasa," terang Sugiarto.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)