Tantangan kian Kompleks, Ini Pentingnya Digital Marketing untuk Industri Real Estate

Selasa, 06 Agustus 2024 - 16:12 WIB
loading...
Tantangan kian Kompleks,...
Seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat, industri real estate menghadapi tantangan baru dalam hal pemasaran. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seiring pesatnya perkembangan teknologi, industri real estate menghadapi tantangan baru dalam hal pemasaran. Pemasaran tradisional seperti iklan cetak, brosur, dan pameran properti, kini dinilai kurang efektif menjangkau pasar yang lebih luas.

Dalam konteks ini, pemasaran digital ( digital marketing ) semakin terasa penting. CEO VAASA ESTATE Sunanda menyampaikan pemasaran digital menawarkan berbagai keunggulan yang tidak bisa ditemukan pada metode pemasaran tradisional.

Digital marketing dapat menjangkau audiens yang lebih luas, melakukan segmentasi pasar dengan lebih presisi, dan mengukur efektivitas kampanye secara real-time. “Kami melihat ini sebagai peluang besar untuk meningkatkan efektivitas pemasaran dan pada akhirnya meningkatkan penjualan properti,” kata Sunanda dalan keterangannya, Selasa (6/8/2024).

Sunanda menuturkan, pihaknya mengambil langkah proaktif untuk mengedukasi dan melatih para marketing. Baik yang sudah berpengalaman maupun yang baru memulai karier mereka, dalam bidang pemasaran digital .

Program pelatihan ini dirancang untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi digital marketer yang handal. “Program pelatihan kami mencakup berbagai aspek penting dalam digital marketing, mulai dari SEO, SEM, content marketing, hingga penggunaan media sosial dan analitik data. Kami ingin memastikan bahwa para marketing kami siap untuk bersaing di era digital,” jelasnya.

Dengan mengikuti program pelatihan di VAASA ESTATE, para marketing tidak hanya mendapatkan peningkatan keterampilan teknis. Mereka juga mendapat peluang untuk mencapai kebebasan finansial dengan lebih cepat.

Sunanda menambahkan, pihaknya percaya bahwa dengan pengetahuan dan keterampilan yang tepat, para marketing muda dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dalam waktu yang lebih singkat. “Kami ingin memberdayakan generasi muda untuk beradaptasi dengan perubahan zaman dan meraih potensi maksimal mereka,” ucapnya.

Industri real estate yang sangat kompetitif menuntut inovasi dalam strategi pemasaran. Digital marketing tidak hanya membantu dalam peningkatan penjualan, tetapi juga dalam membangun brand awareness dan trust di kalangan konsumen.

Dengan strategi yang tepat, perusahaan dapat memanfaatkan data dan teknologi untuk menciptakan kampanye pemasaran yang lebih efektif dan efisien. “Adaptasi adalah kunci. Perusahaan yang mampu beradaptasi dengan perubahan teknologi dan pasar akan memiliki keunggulan kompetitif yang signifikan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dan stakeholder kami,” tandasnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)