Masuki Tiga Dekade MNC Vision, Pelanggan Berbayar K-Vision Ditargetkan Capai 3 Juta

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 18:00 WIB
loading...
Masuki Tiga Dekade MNC...
Perayaan tiga dekade MNC Vision Network Group iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024). FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan jumlah pelanggan atau subscriber berbayar K-Vision capai lebih dari 3 juta di akhir 2024. Untuk itu, penguatan strategis pun terus digenjot.

Proyeksi Hary Tanoesoedibjo disampaikan saat perayaan tiga dekade MNC Vision Network Group. Dalam kesempatan itu dirinya menekan bahwa perusahaan terus berbenah dan mengambil upaya-upaya stratigis baru. Saat ini jumlah pelanggan berbayar K-Vision mengalami pertumbuhan pesat atau berada di posisi 2,5 juta, naik 80% dibandingkan April lalu yang sebesar 1,3-1,4 juta pelanggan.



"Dengan perubahaan strategi sekarang sudah hampir 2,5 (pelanggan berbayar), dari 1,3 dan 1,4 juta, sekarang hampir 2,5 juta, naik 80 persen. Saya rasa sampai akhir tahun bisa lewat 3 juta mesti, mudah-mudahan, kita bekerka keras," ujar Hary dalam sambutannya, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024). HT juga mengapresiasi MNC Vision Network Group yang berhasil bertahan hingga memasuki usia ke 30 tahun alias tiga dekade.



Adapun, K-Vision merupakan salah satu layanan TV Satelit berbayar dari MNC Vision Network Group. Layanan TV Kabel ini memiliki sistem unik dan berbeda dengan TV Kabel lainnya. "Sekarang K-Vision super luar biasa," ungkap Hary diiringi tepuk tangan meriah dari para karyawan MNC Vision Network Group.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)