Grand Sunrise Hadirkan Tipe Jade, Ideal untuk Keluarga Muda dan Milenial

Minggu, 11 Agustus 2024 - 20:53 WIB
loading...
Grand Sunrise Hadirkan...
Kerjasama Tanrise Property dan Abdael Nusa Group meluncurkan tipe baru, Jade. FOTO/Masdarul Kh
A A A
GRESIK - Proyek perumahan Grand Sunrise yang merupakan kerjasama Tanrise Property dan Abdael Nusa Group meluncurkan tipe baru, Jade. Tipe baru yang berada di Boulevard Atmos ada hanya tersedia 24 unit. Pembangunan tipe baru ini untuk memenuhi kebutuhan hunian yang memprioritaskan kualitas hidup.

Berada di lokasi strategis di 0 km Jalan Raya Menganti, secara konsisten, Grand Sunrise sudah merealisasikan berbagai fasilitas hunian untuk menunjang gaya hidup seimbang. Penghuni bisa menikmati kehidupan yang tenang serta nyaman di kawasan yang terus dikembangkan oleh developer yang terpercaya.



Menurut Head of Marketing PT Abdael Nusa, secara ideal tipe Jade akan sangat cocok untuk keluarga muda, pasangan muda serta seorang profesional muda. “Kita menargetkan orang dengan usia 30-45 tahun yang berada di kelompok menengah,” sebut Kent Hilman, Minggu (11/8/2024).

Dia menambahkan, tipe jade menghadirkan fasilitas-fasilitas yang mendukung wellbeing penghuninya dengan perasaan yang nyaman dan tenang. Tipe Jade menawarkan serangkaian fitur unggulan yang dirancang untuk kelegaan bagi penghuninya, setiap sudut dirancang dengan teliti untuk kenyamanan penghuninya. “Kami
memberikan kemudahan bagi penghuni agar semakin nyaman tinggal di rumah ini,” lanjutnya.

Dimulai dengan area boulevard Atmos yang menghadirkan konsep private boulevard. Menciptakan hunian yang memiliki privasi lebih sehingga penghuninya bisa merasa lebih nyaman untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Selanjutnya, dalam menghadirkan kelegaan, tipe Jade memiliki tiga solusi antara lain; ROW (Right of Way) selebar 16 meter yang bisa muat sampai empat mobil, master bedroom yang dirancang dengan memperhatikan kenyamanan penghuninya, dan yang paling inovatif di kelasnya, area carport untuk dua mobil yang mampu mendukung aktivitas kreatif dari penghuni.

Baca Juga: Semarak Pameran PropVaganza 2024 di Mal Artha Gading Jakut

Khusus di tipe Jade diberikan pagar eksklusif untuk memberikan privasi lebih bagi penghuninya. “Memberikan kesan mewah dan lega bagi penghuni yg ingin tinggal di area boulevard dengan ROW jalan yang besar, tetapi tetap dengan perasaan nyaman dan tenang,” sebut Project Manager dari Grand Sunrise, Go Hok Sins atau akrab dipanggil Sensen.

Sementara itu, Bussiness Development Provest, Sonny Therik mengungkapkan, peluncuran ini menjadi inovasi yang baru bagi masyarakat di area Menganti dan sekitarnya, untuk bisa merasakan hunian boulevard dengan privasi yang lebih dengan rasa nyaman yang sama dengan hunian yang berada di dalam cluster.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)