alexametrics

MoMo Market 2019 Sukses Digelar

loading...
MoMo Market 2019 Sukses Digelar
MoMo Market 2019 Sukses Digelar
A+ A-
JAKARTA - MoMo Market 2019: The Future Culture telah sukses diadakan selama dua hari, mulai Sabtu, 31 Agustus 2019 hingga Minggu,1 September 2019.

Sebanyak 2,000 pengunjung memadati area MOTOMOTO Museum & Resto untuk turut memeriahkan event yang menjadi melting pot bagi para kreator dan seniman lokal, dengan penikmat seni.

Merupakan kolaborasi antara aplikasi gift marketplace, Moselo, dengan MOTOMOTO Museum & Resto, MoMo Market 2019 tidak hanya mengadakan curated art market, tetapi juga berbagai workshop kreatif yang diajarkan langsung oleh para kreator lokal dari komunitas Moselo.

“Dengan respon yang sangat positif, baik di art market maupun di workshopnya, kami semakin yakin industri kreatif punya potensi untuk berkembang lebih lagi di era sekarang”, berikut disampaikan oleh Richard Fang, CEO dari Moselo.

MoMo Market 2019 mengundang 36 kreator lokal yang tergabung sebagai Moselo Expert untuk berpartisipasi dalam curated art market, dengan 6 workshop kreatif seperti doodling, leather crafting, dan painting.

Event ini juga dimeriahkan dengan berbagai promo yang bisa dinikmati oleh pengunjung di
aplikasi Moselo. Informasi selengkapnya terkait Moselo Art Market dapat diakses melalui
artmarket.moselo.com ataupun melalui official Instagram @moseloartmarket.
(atk)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak