Rayakan Kemerdekaan RI ke-79 dengan MyPertamina: Ada Harga Spesial Isi BBM hingga Promo

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 08:35 WIB
loading...
Rayakan Kemerdekaan...
Merayakan Kemerdekaan RI ke-79 tahun, MyPertamina hadir dengan program-program spesial yang membuat perayaan kemerdekaan semakin berkesan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Merayakan Kemerdekaan RI ke-79 tahun, MyPertamina hadir dengan program-program spesial yang membuat perayaan kemerdekaan semakin berkesan. Hadirnya program spesial loyalitas ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen melalui beragam produk serta layanan unggulannya.



Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari menerangkan, program ini merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dan sekaligus menyambut hari kemerdekaan. Promo-promo tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina.

Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 tahun, Pertamina Patra Niaga mempersembahkan program Thank God It's Fuel Day (TGIF) yang akan bikin hari Jumat pelanggan jadi lebih hemat.



Salah satu program andalan MyPertamina ini setiap hari Jumat selama bulan Agustus, pelanggan bisa mendapatkan harga spesial saat mengisi BBM di SPBU Pertamina.

“Jadi, dari jam 3 sore hingga jam 8 malam (yup, waktu prime time banget kan?), bila pelanggan mengisi Pertamax minimal Rp250 ribu di SPBU Pertamina yang sudah terhubung dengan aplikasi MyPertamina, maka pelanggan bakal dapat cashback Rp300 per liter. Ya, jadi (pelanggan) bisa lebih hemat,” jelas Heppy.

Siapa yang nggak mau dapat keuntungan lebih saat ngisi bensin? Promo TGIF sendiri berlangsung di tanggal 9, 16, 23, dan 30 Agustus 2024. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti:
• Promo berlaku untuk pembelian produk Pertamax dengan minimal transaksi Rp250.000 dalam satu struk.
• Hanya berlaku untuk pelanggan kendaraan mobil dengan maksimal volume transaksi 50 liter.
• Setiap konsumen hanya bisa mendapatkan promo ini satu kali setiap hari Jumat selama periode promo.
• Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo sejenis lainnya dan berlaku di seluruh SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.
• Promo ini tidak berlaku untuk konsumen motor.

Nama Spesial di Hari Kemerdekaan


Keseruan program dari MyPertamina untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI tidak hanya TGIF. Tepat di hari kemerdekaan, 17 Agustus 2024, MyPertamina juga menggelar program Nama Spesial Kemerdekaan. Promo ini khusus untuk pelanggan yang memiliki nama dengan unsur "Merdeka," "Mardika," atau "Mahardika."

Bagi pelanggan yang memenuhi syarat, ada e-voucher MyPertamina senilai Rp75 ribu yang bisa diklaim. Promo ini berlaku di 3 SPBU terpilih di setiap wilayah, namun jangan lupa bahwa promo ini terbatas untuk kuota harian. Jangan lupa untuk mengisi formulir online dan mengunggah foto KTP serta tampilan layar depan aplikasi MyPertamina Anda untuk berpartisipasi.

Masih ada lagi keseruan di SPBU Pertamina tanggal 17 Agustus. Bagi pelanggan yang Ingin merayakan kemerdekaan dengan cara yang unik dan kreatif, MyPertamina juga gelar Promo Semangat Kemerdekaan Bersama MyPertamina. Ada dua kegiatan utama yang bisa Anda ikuti:
1. Video Proklamasi/Lagu Hari Kemerdekaan:
o Buat video kreatif (30-60 detik) yang berisi pembacaan teks Proklamasi atau menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan di SPBU Pertamina terdekat.
o Unggah video tersebut di Instagram Reels dengan hashtag dan mention @mypertamina.
o 250 peserta terbaik akan mendapatkan e-voucher senilai Rp 100.000!
2. Tarik Benang Berhadiah:
o Mainkan permainan tradisional tarik benang di SPBU Pertamina yang terpilih dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan merchandise eksklusif dari Pertamina.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)