Cara Pertamina Rayakan Hari Kemerdekaan ke-79 RI Bersama Pelanggan

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 17:16 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia pada HUT ke-79 RI, Sabtu, 17 Agustus 2024. Berbagai aktivasi berhadiah tersebut seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu Hari Merdeka, tantangan tarik benang berhadiah.

"Di seluruh SPBU hari ini ada aktivasi dan juga ada beberapa kompilasi kegiatan dari Sabang sampai Merauke. Nanti juga kegiatan ini tentunya akan melibatkan seluruh entitas di SPBU Pertamina," jelas Ega.

Tak kalah menarik, Pertamina juga membagikan Pertamax Turbo bagi pelanggan yang menggunakan aplikasi MyPertamina. Ini merupakan bentuk kegiatan apresiasi Pertamina kepada pelanggan pada momen Hari Kemerdekaan ini. Ega juga mengungkapkan, kegiatan-kegiatan menarik yang diselenggarakan Pertamina pada HUT ke-79 RI ini.

"Hari ini kami ada kegiatan melibatkan anak-anak pelajar sepulang mereka upacara. Kami berikan kesempatan untuk ada yang menyanyi hari merdeka, ada yang membaca teks proklamasi, dan kami berikan apresiasi souvenir-souvenir menarik buat mereka," kata Ega.

Mengusung Tagline Energi Baru untuk Indonesia Maju

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekan RI tahun ini, Pertamina menggaungkan tagline Energi Baru untuk Indonesia Maju. Tagline ini diusung untuk menggambarkan semangat Pertamina untuk mendukung program energi terbarukan sekaligus menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Energi baru dari Pertamina selaku perusahaan energi ingin terus memberikan semangat dan juga kita mendukung program energi terbarukan dan kita juga menyongsong Indonesia untuk maju ke depannya dan juga menuju Indonesia Emas Tahun 2045," papar Ega.

Ke depannya, Ega pun berharap Pertamina bisa terus setia memberikan pelayanan terbaik dan diterima masyarakat.

"Harapannya ini peranan Pertamina selaku perusahaan yang memberikan layanan energi dapat diterima oleh masyarakat, kami bisa menjalankan tugas dengan baik. Ke depannya, Pertamina semakin maju bersama dengan masyarakat," tutur Ega.

Pertamax Turbo Bahan Bakar Kelas Dunia


Pertamax Turbo menjadi salah satu produk unggulan milik Pertamina Patra Niaga. Tidak hanya memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin bensin dengan teknologi tinggi dan menjadikan mesin lebih bertenaga, Pertamax Turbo juga harus dikenal sebagai bahan bakar yang ramah lingkungan.

Pertamax Turbo secara kualitas RON 98 mampu bersaing dengan bahan bakar yang digunakan dalam ajang balap ataupun memenuhi kebutuhan bahan bakar sports car. Pertamax Turbo tidak hanya memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin bensin teknologi tinggi, namun juga menurunkan emisi karena sudah setara standar EURO 4, keuntungan lainnya adalah Pertamax Turbo ini sangat efisien dari segi konsumsi bahan bakarnya.

Saat ini, Pertamax Turbo tersedia di SPBU Pertamina termasuk di Green Energy Station (GES), SPBU yang mendukung energi bersih dan ramah lingkungan dengan penggunaan PLTS untuk operasionalnya.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)