Cara Pertamina Rayakan Hari Kemerdekaan ke-79 RI Bersama Pelanggan

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 17:16 WIB
loading...
Cara Pertamina Rayakan...
PT Pertamina Patra Niaga turut merayakan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-79 sekaligus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan berbagi kebahagiaan dan semangat kebersamaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga turut merayakan Hari Ulang Tahun atau HUT ke-79 sekaligus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan berbagi kebahagiaan dan semangat kebersamaan. Upaya-upaya ini mereka wujudkan dengan menghadirkan program serta promo-promo menarik, khususnya melalui aplikasi MyPertamina .



Kabar baik ini disampaikan Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra ketika hadir di Lokasi SPBU MT Haryono, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8/2024). Pada momen itu, ia hadir untuk menyapa sekaligus mengapresiasi masyarakat yang sudah menjadi pelanggan setia Pertamina.

"Kami dari PT. Pertamina Patra Niaga pada hari Merdeka Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 ini, ada beberapa macam program promo dan juga aktivasi marketing. Yang terutama kami ingin merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama konsumen," ujar Ega.

"Tadi kami juga menyapa konsumen, kami juga melakukan game-game tradisional dan juga antusiasme konsumen-konsumen ini luar biasa. Oleh karena itu, kami juga akan terus melakukan engagement dengan mereka, termasuk beberapa komunitas yang juga merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini sehingga kita memberikan dukungan supaya lebih semarak lagi," sambungnya.



Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Pertamina Patra Niaga menghadirkan beragam promo menarik dan spesial, khususnya pada Hari Kemerdekaan ini. Mulai dari program triple poin myPertamina, Promo cashback pembayaran cashless dengan OVO, Gopay dan Kartu Kredit Bank Mandiri, Promo Harga Hemat, bonus e-voucher setiap pembelian sejumlah tertentu di hari Minggu, hingga redeem poin special 17 Agustus, dimana hanya dengan 79 poin myPertamina saja, konsumen dapat memperoleh berbagai produk istimewa, antara lain Kopi Bright Cafe, Tomorow Cafe, voucher bermain di Playtopia, dan Kidzania.

Selain itu ada juga undian-undian, MyPertamina Tebar Hadiah masih terus berjalan.Salah satu program yang diperkenalkan, yakni Thank God It's Fuel Day (TGIF) yang akan bikin hari Jumat pelanggan jadi lebih hemat. Program ini merupakan salah satu program andalan MyPertamina setiap hari Jumat selama bulan Agustus. Pelanggan bisa mendapatkan harga spesial saat mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina.

Program ini berlaku setiap hari Jumat pada pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina. Setiap pembelian Pertamax minimal 250 ribu akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp300/liter, syarat dan ketentuan berlaku.

Kemudian juga ada program berupa tukar poin MyPertamina. Program ini ditujukan bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan poin milik mereka di MyPertamina dengan menukar voucher dari berbagai merchant yang bekerjasama dengan Pertamina.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)