Ragam Promo BRI 17 Agustus yang Sayang untuk Dilewatkan, Cek di Sini!

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 21:40 WIB
loading...
Ragam Promo BRI 17 Agustus...
(Foto: dok BRI)
A A A
JAKARTA - 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan bagi seluruh warga negara Indonesia. Setiap daerah di Indonesia memiliki cara unik untuk merayakan hari bersejarah ini. Mulai dari upacara bendera, perlombaan tradisional, hingga berburu promo spesial yang hanya tersedia pada hari kemerdekaan.

Bagi Anda yang gemar berburu promo, tahun ini BRI menghadirkan berbagai penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya memberikan diskon besar-besaran, BRI juga menawarkan cashback yang tentunya akan membuat hari kemerdekaan makin seru. Apa saja?

Promo BRI 17 Agustus 2024

Meriahkan HUT ke-79 RI dengan berbagai promo menarik dari BRI! Berikut beberapa promo pilihan yang bisa dinikmati nasabah BRI dengan menggunakan BRImo, Debit BRI, dan Kartu Kredit BRI.

1. Promo Kuliner: Makan-makan Sekeluarga Jadi Hemat

• Kopi Kenangan: Seruput kopi favorit Anda dengan cashback 45 persen di Kopi Kenangan. Cukup belanja minimal Rp45 ribu menggunakan BRImo di EDC BRI, dan cashback langsung masuk ke akun Anda. Promo ini berlaku dari 16-18 Agustus 2024.

• Maxx Coffee: Rayakan kemerdekaan dengan Latte Cinta Bangsa atau Nusantara Latte seharga Rp17.000! Berlaku di seluruh outlet Maxx Coffee untuk pengguna Kartu Debit BRI, Kredit BRI, dan QRIS BRImo pada 16-19 Agustus 2024.

• Dapur Cokelat: Nikmati kelezatan cokelat premium dari Dapur Cokelat dengan cashback 25 persen! Promo ini berlaku untuk transaksi minimal Rp150 ribu menggunakan BRImo di EDC BRI, dengan maksimum cashback sebesar Rp45 ribu.

Cashback akan langsung diberikan ke rekening Anda maksimal dalam 1 x 24 jam setelah transaksi. Promo ini berlaku dari 15-17 Agustus 2024, dengan kuota 350 transaksi per hari, dan setiap pengguna bisa mendapatkan cashback hingga dua kali selama periode promo berlangsung.

2. Promo Belanja: Merdeka Belanja Sepuasnya
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)