Promo Merdeka Finansial: Bonus Reksa Dana Capital AM Rp50.000 di MotionTrade

Senin, 19 Agustus 2024 - 09:19 WIB
loading...
Promo Merdeka Finansial:...
Mendukung semangat kemerdekaan finansial, MNC Sekuritas bekerja sama dengan PT Capital Asset Management dalam menggelar promo Merdeka Finansial dengan cara investasi reksa dana. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.



Bulan Agustus menjadi bulan istimewa bagi rakyat Indonesia. Setiap tahunnya, di bulan ini masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajahan. Anda juga dapat memaknai kemerdekaan Tanah Air dengan berjuang menuju kemerdekaan finansial .

Mendukung semangat tersebut, MNC Sekuritas bekerja sama dengan PT Capital Asset Management dalam menggelar promo “Merdeka Finansial” dengan cara investasi reksa dana .

Investor berkesempatan untuk memenangkan bonus unit penyertaan reksa dana senilai Rp50.000 dengan melakukan pembelian salah satu dari reksa dana berikut: Capital Money Market Fund, Capital Fixed Income Fund, atau Capital Balanced Growth senilai minimum Rp200.000 di aplikasi MotionTrade. Promo berlaku untuk 100 (seratus) investor pertama.



Periode pembelian berlangsung dari 19 Agustus hingga 17 September 2024. Bonus diberikan untuk 1 kali transaksi per investor. Ayo mulai berinvestasi di reksa dana dan ikuti promonya! Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi link berikut bit.ly/promoCAPITALMT4

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksaDana #YukInvestasiYuk #InvestasiSaham #InvestasiReksaDana #MerdekaFinansial #CapitalAssetManagement
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)