Tips MotionTrade: Investasi Anti Ribet Pakai Auto Invest

Jum'at, 19 Juli 2024 - 16:03 WIB
loading...
Tips MotionTrade: Investasi...
Bagi yang ingin merasakan manisnya keuntungan berinvestasi namun tidak memiliki keleluasaan waktu, Anda dapat memanfaatkan fitur Auto Invest di aplikasi MotionTrade. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology, dan merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.



Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, sukuk dan produk turunan lainnya.

Banyak orang tertarik untuk berinvestasi di pasar modal, namun tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan analisis dan memantau pergerakan harga pada jam bursa karena terkendala jam kerja. Bagi Anda yang ingin merasakan manisnya keuntungan berinvestasi namun tidak memiliki keleluasaan waktu, Anda dapat memanfaatkan fitur Auto Invest di aplikasi MotionTrade .



Fitur Auto Invest membantu Anda untuk berinvestasi dengan mudah. Dengan mengaktifkan fitur ini, dana yang mengendap di Rekening Dana Nasabah (RDN) akan secara otomatis diinvestasikan dengan persetujuan nasabah ke produk Reksa Dana Pasar Uang (RDPU) pilihan nasabah, sehingga mendapatkan imbal hasil yang lebih optimal.

Dengan mengaktifkan fitur ini, dana menganggur Anda juga akan tetap tumbuh meski Anda tidak memiliki waktu untuk memantau pergerakan saham atau reksa dana .

Sebagai informasi, Reksa Dana Pasar Uang (RDPU) relatif stabil dan tidak terkena dampak gejolak di pasar keuangan. Dana kelolaan RDPU dialokasikan pada instrumen deposito dan obligasi dengan tenor di bawah satu tahun, sehingga tingkat risiko lebih minim dibandingkan reksa dana lainnya.

RDPU menjanjikan keuntungan yang lebih optimal dan cocok untuk investor pemula. Anda bisa mengumpulkannya secara bertahap dengan menyisihkan dana per bulan dari gaji untuk dialokasikan sebagai dana investasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur Auto Invest, Anda dapat mengunjungi link berikut ini: bit.ly/autoinvestmncs

Nikmati layanan investasi saham, reksa dana, dan obligasi dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade.

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)