MNC Group Hadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya

Kamis, 12 September 2019 - 11:14 WIB
MNC Group Hadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya
MNC Group Hadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya
A A A
JAKARTA - Guna mendorong perekonomian dan pariwisata Jawa Timur, MNC Group menghadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya.

Properti ini merupakan perpaduan hotel bintang lima dan hunian kelas dunia yang berada di lokasi strategis. ”Ini hotel pertama kami di Surabaya, di Jawa Timur. Ini langkah awal untuk mengembangkan bisnis di Jawa Timur, khususnya di bidang properti,” kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat Grand Opening Oakwood Hotel and Residence Surabaya, Senin (9/9) malam.

Dia berharap Oakwood Hotel and Residence Surabaya bisa menjadi pilihan masyarakat yang membutuhkan layanan hotel dengan fasilitas yang lengkap serta hunian yang nyaman dan aman.

”Saya sangat berharap bisa disambut dengan baik oleh masyarakat Surabaya, dan masyarakat luar kota yang akan ke Surabaya. Kehadiran kita di sini untuk menambah investasiinvestasi berikutnya di Surabaya dan Jawa Timur,” tutur Hary.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya memiliki 144 kamar kombinasi tipe kamar hotel dan serviced apartment. Setiap kamar hotelnya dilengkapi dengan dapur kecil dan mesin cuci.

Adapun apartemennya dilengkapi ruang tamu, bathtub, dan dapur yang luas. Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestiyanto Dardak menyambut baik kehadiran Oakwood Hotel and Residence Surabaya. Pemilihan lokasi hunian tersebut dinilai sangat tepat dan strategis.

”Pembangunan hotel di Surabaya Timur sudah sangat tepat, karena dekat dengan Jem batan Suramadu, yang nantinya ada ringroad sisi timur yang akan terkoneksi dengan Bandara Juanda,” katanya.

Menurutnya, hadirnya Oakwood Hotel and Residence Surabaya sangat mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan investasi dan perekonomian di Jawa Timur.

”Jawa Timur sudah menjadi megapolitan. Oleh karena itu, kami ingin meningkatkan pembangunan infrastruktur, diantaranya adalah tol Gerbang kertasusila,” kata Emil. General Manager Oakwood Hotel dan Residence Surabaya Shafar Jamaludin mengungkapkan, grand opening sengaja dilakukan pada tanggal spesial, 9-9-2019.

Angka 9 dipercaya sebagai simbol keberuntungan dan kesuksesan. ”Malam ini terasa spesial, karena dihadiri Chairman MNC Group Bapak Hary Tanoesoedibjo dan para tamu undanan yang beragam mulai sosialita, perwakilan pemerintahan, partner bisnis, hingga teman-teman media,” kata Shafar. (Yanto Kusdiantono)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6432 seconds (0.1#10.140)