Bermitra dengan MNC Bank, VENTENY Optimistis Jangkau Pasar Lebih Luas

Senin, 19 Agustus 2024 - 20:12 WIB
loading...
Bermitra dengan MNC...
VENTENY resmi menjalin kemitraan dengan MNC Bank, di Jakarta, Senin (19/8/2024). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Venteny Fortuna International Tbk (VTNY) atau VENTENY resmi menjalin kemitraan dengan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) pada Senin (19/8/2024).

Founder dan Group CEO VENTENY, Jun Waide mengatakan kolaborasi dengan MNC Bank memberikan VENTENY beberapa keuntungan strategis yang signifikan, mengingat MNC Bank memiliki reputasi yang sangat baik di industri perbankan.

Menurut Jun, kerja sama ini akan memberikan kredibilitas tambahan bagi VENTENY. Selain itu, jaringan mitra bisnis MNC Bank yang luas dan kuat memungkinkan VENTENY untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkuat kehadirannya di Indonesia.

"Semua ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang lebih cepat dan berkelanjutan," katanya di sela-sela seremoni penandatanganan perjanjian kerja sama bersama Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank.



Jun menyebut, kolaborasi dengan MNC Bank akan memberikan VENTENY akses ke jaringan luas mitra dan nasabah MNC Bank yang telah terbangun dengan baik di Indonesia. Hal ini memungkinkan VENTENY untuk menjangkau lebih banyak perusahaan dan karyawan di berbagai sektor, yang akan memperkuat kehadirannya di pasar lokal.

"MNC Bank memiliki rekam jejak yang kuat dalam inovasi layanan keuangan, yang dapat membantu VENTENY dalam mengembangkan solusi keuangan yang lebih baik dan relevan untuk pengguna," ujar Jun.

"Dengan memanfaatkan reputasi dan pengaruh MNC Bank di pasar, VENTENY juga dapat memperluas kehadirannya ke pasar internasional, terutama di kawasan Asia Tenggara, dengan memanfaatkan dukungan dan kepercayaan yang dibangun melalui kolaborasi ini," tambahnya.

Sementara, Direktur Utama MNC Kapital Yudi Hamka menuturkan kemitraan strategis ini akan memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada masyarakat luas, khususnya bagi mereka para nasabah yang merupakan karyawan dari mitra-mitra MNC Bank.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)