Saksikan IG Live MNC Sekuritas & MNC Asset Investasi Murah dengan Cara Mudah Sore Ini!

Selasa, 20 Agustus 2024 - 14:38 WIB
loading...
Saksikan IG Live MNC...
Jangan lewatkan Investasi Murah dengan Cara Mudah pada Selasa (20/8/2024) pukul 16.00 WIB bersama Business Manager MNC Asset Management Annafrid Nikijuluw dan Senior Marketing Mutual Fund MNC Sekuritas Wesly Andri. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas saham nya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal , seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.



Siapa bilang investasi reksa dana membutuhkan modal besar? Nyatanya, reksa dana menjadi instrumen investasi yang menguntungkan dengan modal terjangkau. Investasi ini cocok buat Anda yang mulai mengambil langkah untuk mencapai kebebasan finansial.

Dalam reksa dana, manajer investasi akan mengelola dana investasi yang terkumpul dari sekian banyak investor untuk diinvestasikan ke dalam portofolio efek. Adapun keuntungan utama dari berinvestasi dalam reksa dana adalah diversifikasi yang baik, sehingga risiko investasi dapat diminimalkan dan tentunya dengan modal yang sangat terjangkau.



Sebelum Anda memulai investasi di reksa dana , tidak ada salahnya untuk mengetahui jenis-jenis reksa dana, keuntungan, dan proses pengelolaannya. Apalagi pada aplikasi online trading MNC Sekuritas yaitu MotionTrade, investor bisa memanfaatkan fitur “Auto Invest” untuk memaksimalkan Rekening Dana Nasabah (RDN) untuk diinvestasikan pada Reksa dana Pasar Uang (RDPU) sehingga membantu investasi Anda di reksa dana semakin maksimal.

Jangan lewatkan topik ”Investasi Murah dengan Cara Mudah” pada Selasa (20/8/2024) pukul 16.00 WIB bersama Business Manager MNC Asset Management Annafrid Nikijuluw dan Senior Marketing Mutual Fund MNC Sekuritas Wesly Andri. Saksikan pembahasannya hanya di Instagram Live @mncsekuritas !

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksaDana #YukInvestasiYuk #InvestasiSaham #InvestasiReksaDana #IGLiveMNCSekuritas #AutoInvest
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)