Saksikan Cerita Ojol Mengelola Pendapatan Hariannya di IG Live MNC Sekuritas

Kamis, 22 Agustus 2024 - 13:21 WIB
loading...
Saksikan Cerita Ojol...
Jangan lewatkan pembahasan menarik Financial Literacy (Fancy): Perencanaan Pendapatan Harian pada Kamis (22/8/2024) pukul 16.00 WIB bersama Investor Saham dan Mitra ojek online (ojol). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.



Perencanaan keuangan yang cermat penting dilakukan oleh siapa pun, baik yang berbisnis, bekerja sebagai pegawai dengan pendapatan tetap, maupun pekerja harian. Tidak dapat dipungkiri, mengatur keuangan semakin menantang jika pendapatan yang diperoleh sehari-hari tidak menentu, kadang naik tetapi terkadang juga turun.

Namun, kondisi dinamis tersebut bukan menjadi alasan untuk mengabaikan perencanaan keuangan. Bagaimana strategi mengatur keuangan harian agar cukup untuk diinvestasikan secara optimal?.



Jangan lewatkan pembahasan menarik ”Financial Literacy (Fancy): Perencanaan Pendapatan Harian” pada Kamis (22/8/2024) pukul 16.00 WIB bersama Investor Saham dan Mitra ojek online (ojol) Muhammad Noercahyo dipandu oleh Channel Development & Partnership MNC Sekuritas Risky Arya P. Padang. Simak hanya melalui Instagram Live @mncsekuritas !

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade.

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)