Simak Tips Maksimalkan Dana Darurat untuk Profil Risiko yang Moderat di IG Live MNC Sekuritas dan Ciptadana Asset Management

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 11:45 WIB
loading...
Simak Tips Maksimalkan...
Simak Tips Maksimalkan Dana Darurat untuk Profil Risiko yang Moderat di IG Live MNC Sekuritas dan Ciptadana Asset Management. Foto Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas saham nya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, dan produk turunan lainnya.



Pernahkah Anda terpikir akan menghadapi kejutan finansial yang tidak terduga? Kejadian tidak terduga tentu saja tidak dapat diprediksi kapan terjadi, tetapi Anda harus siap menghadapinya. Oleh sebab itu, dana darurat menjadi pondasi penting dalam perencanaan keuangan . Sesuai dengan istilahnya, dana darurat ini harus siap sedia kapanpun dibutuhkan.

Karena dana darurat merupakan hal yang esensial, Anda perlu menyimpannya di instrumen yang tepat. Anda juga perlu mengenal profil risiko Anda terlebih dahulu. Setiap profil risiko mengacu pada tingkat keberanian dan kesiapan seseorang untuk mengambil risiko dalam mengelola keuangan. Lantas, bagaimana strategi yang tepat untuk mengumpulkan dana darurat dan cara memaksimalkannya?



Jangan lewatkan IG Live “Maksimalkan Dana Darurat untuk Profil Risiko yang Moderat” pada Jumat (23/08/2024) pukul 16.00 WIB bersama Head of Marketing Communication PT Ciptadana Asset Management Jason Armus dipandu oleh Senior Marketing Mutual Fund MNC Sekuritas Wesly Andri. Simak hanya melalui Instagram Live @mncsekuritas !

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade.

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)