MUF Hadirkan Pembiayaan Konvensional dan Syariah

Minggu, 25 Agustus 2024 - 13:10 WIB
loading...
MUF Hadirkan Pembiayaan...
Mandiri Utama Finance (MUF), anak perusahaan Bank Mandiri menghadirkan pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah pada gelaran pameran otomotif MUF Auto Fest 2024 di Kota Bekasi, Jawa Barat. Foto/Dok
A A A
BEKASI - Mandiri Utama Finance (MUF) , anak perusahaan PT Bank Mandiri (Persero) menghadirkan pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah pada gelaran pameran otomotif MUF Auto Fest 2024 di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bertempat di The Atrium, Summarecon Mall Bekasi, MUF Auto Fest 2024 dibuka pada Selasa, 20 Agustus 2024 dan berlangsung hingga Minggu, 25 Agustus 2024. MUF Auto Fest yang digelar secara roadshow di beberapa kota besar di Indonesia ini menghadirkan berbagai pilihan kendaraan keluaran terbaru dari berbagai merek, baik roda empat maupun roda dua.



Marketing SEVP Mandiri Utama Finance, Yanto Tjia mengatakan, acara ini digelar untuk melayani antusiasme masyarakat Bekasi terhadap produk otomotif, baik baru maupun bekas.

“Melalui acara ini, MUF menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkap Yanto.



Yanto memaparkan, bahwa pada event ini pihaknya menyiapkan promo berupa margin mobil baru mulai 2,00% untuk pembiayaan syariah, dan bunga mobil baru mulai 2,00% untuk pembiayaan konvensional, biaya admin mulai dari Rp1 rupiah dan angsuran motor mulai Rp700 ribuan.

MUF juga memberikan hadiah e-voucher sampai dengan Rp1 juta dan voucher car grooming senilai Rp3 juta.

“Mandiri Utama Finance juga menyediakan fasilitas instant approval khusus bagi nasabah terpilih. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest 2024 juga dapat melakukan program Trade-In yang diberikan oleh MUF bekerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan,” pungkas Yanto.

Sementara itu Finance & Risk Management Director Mandiri Utama Finance, Rully Setiawan mengatakan, bahwa Bekasi merupakan wilayah dengan potensi pertumbuhan penyaluran pembiayaan yang besar untuk wilayah Jabodetabek.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)