MNC Insurance-Mandiri Tunas Finance Gelar Pameran Otomotif, Gandeng Wuling dan Daihatsu

Kamis, 06 Juli 2023 - 13:09 WIB
loading...
MNC Insurance-Mandiri Tunas Finance Gelar Pameran Otomotif, Gandeng Wuling dan Daihatsu
Booth MNC Insurance dalam pameran otomotif bersama Mandiri Tunas Finance, yang menggandeng Wuling dan Daihatsu di Jakarta 5-7 Juli 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Insurance, unit usaha di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) atau yang biasa dikenal dengan MNC Financial Services, menggelar pameran otomotif bersama mitra bisnis Mandiri Tunas Finance dengan menggandeng rekan Dealer Wuling dan Daihatsu, yang berlangsung selama 3 hari, dari 5-7 Juli 2023 di MNC Kebon Sirih Area (depan Masjid Bimantara).

Kegiatan pameran ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dengan leasing dan dealer rekanan MNC Insurance, dalam hal ini Mandiri Tunas Finance menggandeng rekan dealer Wuling Kebon Jeruk (PT Prima Wahana Auto Mobil) dan Asco Daihatsu Pasar Minggu. Tujuannya untuk mendekatkan diri dengan nasabah dari masing-masing perusahaan secara langsung. Selain itu pameran ini berada di lokasi yang strategis, yaitu MNC Kebon Sirih area, dengan harapan kepada seluruh karyawan, tenant maupun pengunjung yang berada di area MNC Kebon Sirih dan perkantoran di sekitarnya dapat mengunjungi booth kami.



Dalam pameran ini, para pengunjung berkesempatan melakukan test drive dan mendapatkan harga khusus untuk setiap pembelian mobil Wuling dan Daihatsu melalui Mandiri Tunas Finance dengan bunga yang kompetitif dan mengasuransikan kendaraan tersebut di MNC Insurance.

Tentang MNC Insurance
MNC Insurance merupakan perusahaan asuransi umum, anak usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh BCAP dan bagian dari MNC Group. Berkantor pusat di Jakarta dan mengelola kantor-kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia, MNC Insurance menawarkan beragam proteksi asuransi bagi klien ritel maupun korporasi, antara lain MNC Car Protection (asuransi mobil), MNC Home Protection (asuransi rumah tinggal), MNC Domestic Travel Protection (asuransi perjalanan dalam negeri), MNC International Travel Protection (asuransi perjalanan luar negeri), MNC Personal Accident (asuransi kecelakaan diri), MNC Family Protection (asuransi kecelakaan diri keluarga), dan produk–produk lainnya yang dapat diakses melalui website www.mnc-insurance.com serta Call Center 24 jam MNC Insurance di 1500 899 (ext.2).

Dalam waktu dekat MNC Insurance juga akan meluncurkan Motion Sure, aplikasi yang menawarkan berbagai produk dan fitur asuransi umum untuk berbagai kalangan. MotionSure akan memanjakan pengguna dengan Live Chat 24/7, online claim, konten literasi finansial, serta promo–promo menarik, menjadikannya #TentuAman baik dari sisi risiko kerugian juga secara finansial, karena harganya yang terjangkau.

Tentang Mandiri Tunas Finance
PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%), MTF terus tumbuh secara konsisten dan fokus melayani pelanggan melalui pembiayaan di sektor otomotif dan multiguna. Pembiayaan yang diberikan meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna. Saat ini MTF melayani pelanggan melalui 99 kantor cabang yang tersebar di 32 Provinsi di seluruh Indonesia.



Tentang Wuling Kebon Jeruk (PT Prima Wahana Auto Mobil)
Wuling Prima Kebon Jeruk merupakan dealer resmi dari Wuling Motors yang berdiri pada tanggal 29 Maret 2022. Wuling Prima Kebon Jeruk merupakan salah satu cabang terbaru dan terbesar yang dimiliki PT Prima Wahana Auto Mobil dari total 10 cabang yang dimilikinya. Wuling Prima Kebon Jeruk hadir di Jakarta Barat tepatnya di Jln. Panjang No 46, guna dapat melayani customer setia Wuling baik dari sisi Penjualan, Service, dan Sparepart.

Tentang Asco Daihatsu Pasar Minggu
ASCO Automotive merupakan salah satu grup otomotif terkemuka di tanah air yang telah berdiri sejak tahun 1989, dengan brand Adira Mobil. Pada tahun 2004, Adira Mobil kemudian melakukan pergantian merek dan penajaman strategi bisnis dengan mengganti nama perusahaan menjadi ASCO Automotive. Saat ini ASCO merupakan dealer dan bengkel resmi untuk 3 merk otomotif terkemuka, yaitu Asco Daihatsu, Asco Isuzu, Asco UD Trucks. Jaringan ASCO Automotive saat ini tersebar di Jabotabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Continous Improving, sebagai wujud komitmen kami di dalam dunia otomotif.

ASCO mempunyai Visi yaitu Menjadi perusahaan dealer otomotif terbaik, dikenal dalam kualitas layanan terbaik, produktivitas dan kepuasan pelanggan yang menginspirasi industri otomotif.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)